Arai Indonesia: Harga Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Rp 25 Juta! Cuma 300 Unit di Dunia

0
Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition hanya 300 unit dijual Rp 25 Juta!. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu model legendaris pabrikan helm Arai yakni Shuriken kembali diirlis dalam edisi Nakano secara terbatas 300 unit di dunia oleh Arai Indonesia, Harga helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dibanderol Rp 25 juta!

Arai Indonesia mendapat kehormatan untuk merilis edisi khusus helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold dalam jumlah terbatas yakni 300 unit di dunia (24/12/2023) di Jakarta. Model Arai Shuriken merupakan best seller dari Arai dengan motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

Bukan sekadar helm, karena Arai memiliki filosofi pelindung kepala melalui rancangan dasar bentuk telur di setiap modelnya, namun juga mengedepankan seni desainnya.  Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition merupakan sebuah karya seni dengan menambahkan aksen warna emas di bagian tengah dan samping. Sementara Shinya Nakano adalah salah satu mantan pembalap Jepang yang sudah merasakan persaingan di balap dunia mulai MotoGP dan World Superbike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here