Arai Bersama Rea dan Pedrosa Lakukan Donasi Korban Emilia Romagna

0
Arai Bersama Rea & Pedrosa Buka Donasi Korban Emilia Romagna
Arai Bersama Rea & Pedrosa Buka Donasi Korban Emilia Romagna. Foto : RideApart

NaikMotor – Wilayah Emilia Romagna dilanda hujan lebat yang menyebabkan banjir yang belum pernah terjadi sebelumnya pada bulan Mei 2023 lalu. Arai  buat penggalangan dana bekerja sama dengan Jonathan Rea dan Dani Pedrosa.

Nahas, 36.000 orang kehilangan tempat tinggal dan dua orang kehilangan nyawa. Menurut laporan, hampir delapan inci hujan mengguyur wilayah tersebut hanya dalam waktu 36 jam, jumlah yang seharusnya terakumulasi selama enam bulan.

Wilayah Emilia Romagna disebut sebagai Lembah Motor Italia, rumah bagi produsen mobil dan sepeda motor seperti Ducati, Ferrari, Energica, dan banyak lagi.

Oleh karena itu, bantuan dukungan dari industri otomotif telah sangat membantu wilayah ini untuk bangkit kembali. Salah satunya adalah merek helm terkenal di dunia asal Jepang, Arai, dan distributornya di Italia, BER Racing.

Keduanya kini melakukan kampanye penggalangan dana di mana 100 persen dari seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada para korban banjir di wilayah tersebut.

Untuk mendukung kampanye ini, Arai telah bekerja sama dengan dua pembalap paling populer saat ini, yaitu Jonathan Rea dari WSBK dan Dani Pedrosa dari MotoGP.

Masing-masing akan mengundi helm yang ditandatangani secara pribadi. Arai RX-7V Evo milik Dani Pedrosa dan Arai RX-7V Evo milik Jonathan Rea akan ditandatangani oleh masing-masing pembalap di bagian visor.

Baca juga : Arai Rilis Model Pewarnaan Baru dari Tour Cross V Discovery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here