Arai Indonesia: Harga Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Rp 25 Juta! Cuma 300 Unit di Dunia

0

 

 

Menurut Eric Saputra, CEO Arai Indonesia, pihak Arai Jepang sempat membuat helm untuk Shinya Nakano (Arai Shuriken Gold) tapi tidak diproduksi massal. “ Hal itulah  yang menjadi alasan kita pilih model ini (Nakano Shuriken Gold Limited Edition) sebagai seri pertama untuk pasar domestik Indonesia untuk dibuat secara terbatas 300 pcs. Harapan kita ke depannya setiap tahun kita akan mengeluarkan model-model limited seperti ini untuk menambah antusias dari penggemar helm Arai,”ujarnya.

Helm ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi. Bagian luar helm menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman yang merupakan ciri khas dari helm Arai. Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Eric menambahkan helm ini dilengkapi dengan sistem ventilasi canggih untuk menjaga suhu di dalam helm “ Helm ini mampu mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas. Helm ini dilengkapi dengan kaca visor anti UV yang menjaga pengendara dari teriknya sinar matahari.”

Dengan harga Rp 25 juta, para pembeli RX7X Nakano Shuriken Gold  akan mendapatkan Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition. Selain itu, mereka akan diajak ikut riding bersama Shinya Nakano yang akan hadir ke Jakarta bulan Januari mendatang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here