Masih Penasaran? Ada Lomba Digital Modifikasi Suzuki GSX Series Periode 2

0
digital modifikasi suzuki gsx
Digital Modifikasi Suzuki GSX periode kedua kemabli digelar

NaikMotor – Suzuki kembali menyelenggarakan lomba digital modifikasi Suzuki GSX Series dengan hadiah uang tunai untuk para kontestan yang meraih juara 1, 2, dan 3. Kira-kira apa saja ya syarat dan ketentuannya? 

Setelah sukses periode perdana, Suzuki kembali mengadakan kompetisi modifikasi digital Suzuki GSX Series periode kedua. Cara ikutannya gampang, anda cukup download template GSX Series dari website resmi Suzuki dan modifikasi sesukamu, lalu daftarkan dengan cara mengunggah hasil desain modifikasi dan menceritakan ide desain, terakhir, share hasilnya ke kanal sosial media yang anda punya.

Kompetisi ini tidak dipungut biaya, dan dapat diikuti oleh WNI berusia 17 tahun ke atas dengan domisili Indonesia. Peserta diwajibkan untuk mengikuti akun instagram @suzukiindonesiamotor dan like fans page Facebook Suzuki Motorcycles Indonesia.

Pemenang akan diumumkan akhir Maret 2020 dan hadiah yang akan diperoleh juara pertama adalah uang tunai sebesar Rp 2 juta, juara kedua Rp 1,5 juta, dan juara ketiga Rp 1 juta.

Syarat, ketentuan, dan mekanisme yang lebih lengkap dan terperinci dapat dilihat di sini(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here