Modifikasi Vespa Sprint: Tampil Maskulin dengan Suspensi Ohlins

0
Vespa-Sprint-Ohlins-Guntur_7
Vespa Sprint milik Humas Kutu Community, Guntur Leo Perkasa, tampil maskulin dengan mengganti suspensinya dengan produk Ohlins. Foto: Arif Lokasi: Iceberg, Cikini Raya 70 Jakarta

Jakarta (naikmotor) – Bagi Guntur Leo Perkasa, motor keseharian bukan sekadar teman perjalanan namun juga mencitrakan soal kenyamanan dan juga stylish untuk menarik pelanggan. Vespa Sprint 2015 jadi sarana aktual kesehariannya naik motor dengan modifikasi suspensi Ohlins.

Ya, bisnis asuransi, bebek goreng, rental alat DJ, partisi tim, dan juga meniagakan komponen aksesori dan spare part motor yang dilakoninya membutuhkan dukungan penampilan elegan termasuk soal dandanan tunggangan.

Karenanya, Vespa Sprint lansiran 2015 dipilih untuk menemani rutinitas tim Humas Kutu Community ini. Meski demikian, Guntur tidak ingin memodifikasi Vespanya secara berlebihan.

“Saya hanya perlu motor ini enak dilihat, nyaman dikendarai dan juga tenaganya lumayan. Makanya, saya pilih suspensi Ohlins yang khusus buat Vespa Sprint. Jadi bukan sekadar mengejar gaya, namun kenyamanan Ohlins yang juga saya pakai di Vario telah membuktikan redamannya sangat mendukung keseharian naik motor sampai dipakai adventure off-road bersama KLX150,” sebut pengusaha muda yang mantan pembalap ini.

Shockabsorber Ohlins bertipe S36PC1 untuk Vespa Sprint dirancang dengan piggyback eksternal atau tabung, Ohlins juga memiliki fitur penyetelan kompresinya. Dengan demikian, kita bisa menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan berkendaranya.

Spesifikasinya memiliki panjang 382mm serta stroke 87mm, Ohlins menjual terpisah juga berbagai spesifikasi per-nya.  Sementara untuk suspensi depan, Ohlins S36 didesain khusus hanya untuk konstruksi Vespa Sprint.

Dibantu tim Ohlins Indonesia, Guntur tidak sekadar memasang, namun juga menyesuaikan stelan dengan bobot tubuhnya agar bisa mendapatkan kinerja suspensi premium tersebut.

Oia, sementara untuk mendongkrak tenaga, Guntur hanya mengganti CVT dan roller serta muffler knalpot dengan produk Akravopic. Selebihnya, aksesori biasa dilekatkan untuk mendukung keseharian, rak belakang termasuk flyscreen di depan. Berminat meminang Ohlins untuk Vespa Sprint? Silakan hubungi 08129007679. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here