Diskon Helm Arai dan Sarung Tangan Balap Taichi di Seri Perdana Indoclub Championship 2020

0
memilih helm berkualitas
Dereta helm Arai di Booth Prime Gears. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Di Seri Perdana Indoclub Championship 2020, Prime Gears memberikan diskon hingga 25% untuk pembelian Helm Arai dan sarung tangan balap Taichi.

Program diskon yang berlangsung sejak hari ini, Sabtu, 29 Februari – Minggu, 1 Maret 2020, bertujuan untuk memberikan kemudahan para pembalap dalam memperoleh perlengkapan balap dengan kualitas yang mumpuni.

“Kami berikan diskon langsung hingga 15% setiap pembelian Helm Arai dan 25% untuk sarung tangan balap Taichi,” ujar Fachruzi, Sales Counter Prime Gears.

Indoclub Championship 2020
Sarung tangan balap Taichi diskon hingga 25%. Foto: Yusuf Arief

Booth Prime Gears yang berada di antara paddock para pembalap juga menjajakan produk kelengkapan berkendara lainnya seperti, jaket, sepatu, body protector dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan juga dengan deretan Helm Cargloss yang tertata rapih di booth tersebut. Bagi pengunjung yang membeli Helm Cargloss juga diberikan diskon sebesar Rp 30 ribu.

Indoclub Championship 2020
Booth Prime Gears di seri perdana Indoclub Championship 2020 menjajakan produk kelengkapan berkendara dengan kualitas yang mumpuni. Foto: Yusuf Arief

Sementara untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna helm Arai, di booth ini juga memberikan perawatan khusus helm Arai secara gratis. Semua program yang diberikan ini berlaku hanya  Di Seri Perdana Indoclub Championship 2020. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here