Restomax, Salon Motor Komplit untuk Cuci, Modifikasi, Bahkan Restorasi

0
restomax salon motor
Piaggio Zip yang baru selesai direstorasi di Restomax Pondok Kelapa. Foto: Litha

NaikMotor –  Restomax merupakan salon motor yang sudah memiliki 3 cabang di Jakarta. Tidak hanya jasa cuci motor, tapi Restomax juga handal dalam melayani restorasi kendaraan roda dua bahkan yang rare dan jadul. 

Di kalangan motoris ibukota, nama tempat detailing ini termasuk yang terkenal sebagai pusat untuk penyegaran kembali tampilan motor dengan berbagai layanan perawatan yang dimiliknya. Ya, Restomax merupakan salah satu salon motor pilihan berbagai kalangan mulai skuteris hingga pemilik motor besar yang menyukai tampilan resik.

Restomax yang dikelola oleh Reza, Sentot, Aldi, dan Ibnu sudah memiliki 3 cabang yang tersebar di Lebak Bulus, Pondok Kelapa, dan Rawamangun. Hari Rabu (04/03/2020), NaikMotor berkesempatan mengunjungi Restomax Pondok Kelapa yang berlokasi di Jalan H. Naman  No. A21, RT 13 RW 3, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

restomax salon motor

Di sana, Sentot selaku penanggung jawab cabang kedua Restomax menjelaskan bahwa basic dari Restomax adalah salon motor namun dengan pelayanan serba bisa. Seperti cuci, detailing, repaint, sedikit modifikasi, bahkan restorasi. Rata-rata perbulannya bisa menangani 700-800 motor, lho!

Untuk urusan washing dan detailing, ini price list Restomax sesuai kategorinya:

Sentot mengatakan bahwa kelebihan Restomax dari salon lain adalah mereka yang selalu melayani customer sebaik-baiknya, biasanya proses pengerjaannya lebih lama karena lebih detail dari pada yang lain serta berharap dapat terus menjaga Restomax dengan baik.

restomax salon motor
Foto: Litha

“Harapan kita bisa jaga dengan baik karena perkembangan otomotif, terutama motor makin berkembang. Jadi kami ingin bisa melayani semua customer terutama pengguna motor,” ujarnya.

restomax salon motor

Pelanggan Restomax bukan warga sekitar saja, lho. Tapi juga pengguna motor dari luar kota yang menelpon untuk request agar mendirikan cabang di kota lain, serta artis seperti Kevin Julio. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY