Cegah Virus Corona Merebak, Jakarta Max Owners Bagikan Masker Gratis

0
Jakarta Max Owners
Pembagian masker secara cuma-cuma sebagai upaya Jakarta Max Owner mencegah penyebaran virus corona. Foto: JMO

NaikMotor — Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona, Jakarta Max Owners (JMO) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa titik di Jakarta dan Depok.

Kegiatan sosial yang telah digelar pada Kamis (5/3/2020) oleh komunitas pengguna Yamaha Max Series mendapat respon yang positif dari masyarakat dan patut diacungi jempol.

Jakarta Max Owner
Para member JMO yang bertugas membagikan masker. Foto: JMO

Pasalnya sejak Presiden Jokowi mengumumkan ada 2 orang asal Depok terjangkit virus corona beberapa hari lalu, masker menjadi sebuah barang yang mewah dan mahal. Kelangkaan masker di pasaran membuat banyak masyarakat, panik.

Bahkan beberapa gerai, toko menjual masker dengan harga yang sangat tinggi, bisa mencapai Rp 350.000/ box yang akhirnya masyarakat kesulitan untuk mendapatkan masker.

“Kegiatan ini sebagai upaya kami untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Kami harap masyarakat tetap tenang dalam menghadapi virus ini dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” ujar Adi Dewa, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Pembagian masker secara gratis juga pernah dilakukan oleh JMO pada saat bencana KARHUTLA beberapa tahun lalu, melalui induk organisasi INDONESIA MAX OWNERS, melaksanakan bagi- bagi masker gratis pada daerah yang berdampak.

Jakarta Max Owner
Pembagian masker secara gratis sebagai dari rasa kestiakawanan nasional. Foto: JMO

Dalam kegiatan tesebut, Andyanto Sakti , Ketua Umum Jakarta Max Owners (JMO) dan Wahwi perwakilan Founder JMO bersama beberapa anggota JMO lainnya menghimbau kepada para spekulan-spekulan penjual Masker agar menjual masker dengan harga normal.

“Kami harap pembagian 500 masker secara gratis ini juga dapat mengetuk hati para oknum yang menimbun masker agar mendapat keuntungan di atas kesulitan masyarakat,” tutup Wahwi, Founder JMO.” (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here