Pandemi Covid-19: Makin Meluas, Penjualan Kymco Like 150i Masih Langsam

0
modifikasi Kymco Like 150i
PT Smart Motor Indonesia (SMI) menampilkan modifikasi Kymco Like 150i di ajang GIIAS 2019. Foto: Arif

NaikMotor – Pandemi Covid-19 telah sampai di Indonesia membuat pelaku otomotif khawatir. Tetapi Kymco Indonesia masih optimis, penjualan Kymco belum terpengaruh.

Penyebaran virus Corona makin meluas, beberapa produsen otomotif mengeluhkan penurunan penjualannya. Namun tidak bagi Kymco Indonesia, salah satu amunisi mereka Kymco Like 150i ternyata membuat penjualan Kymco belum terpengaruh.

Seperti diketahui bahwa penyebaran virus Corona di Indonesia semakin meluas, beberapa produsen otomotif sudah mulai mengeluh mengenai penjualannya yang menurun, namun hal tersebut tidak bagi Kymco Indonesia. Chandra Permana selaku PR Kymco Indonesia mengklaim penjualan Kymco Like 150i masih stabil, meski tidak menyebutkan spesifik angkanya.

“Alhamdulillah, penjualan Kymco Like 150i masih stabil di daerah, meski di wilayah Jakarta ada penurunan. Kalo di head to head dengan kompetitor kami memang masih jauh, ya maklum kami kan pendatang baru,” ujar Chandra saat kami hubungi lewat pesan singkat (16/3/2020).

“Saat ini kami sudah mempunyai 5 main dealer dan 10 dealer yang tersebar di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Bali dan Bekasi. Ke depan kami tetap akan memperluas jaringan baik main dealer dan dealernya,” tutup Chandra.

Kymco like 150i saat ini dibanderol dengan harga Rp 29,9 juta. Dengan mengusung desain retro serta kapasitas mesin 149,8 cc, pesaing Vespa 4T ini bisa menghasilkan torsi 10,2 Nm di 6.500 rpm.

Kymco Like 150i tersedia dalam 5 warna pilihan, Pearly White, Mat Silver Crystal, Bright Red, Deep Blue, serta Plain Grey. Oh ya, Chandra juga menginformasikan bahwa awal Mei 2020 harga Kymco Like 150i akan mengalami kenaikan, meski angkanya belum dirilis secara resmi. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here