Performa Kawasaki Ninja ZX-25R Terungkap Segini Tenaganya

0
Kawasaki ZX25R meluncur juli
Kawasaki Ninja ZX-25R warna Lime Green x Ebony. Foto: Young-Machine

NaikMotor – Kawasaki Ninja ZX-25R akan segera diluncurkan awal April 2020. Ninja ZX-25R diungkap tenaganya juga, dan pilihan warnanya. 

Kawasaki Ninja ZX-25R dengan mesin in-line 4 silinder berkapasitas 250 cc. Sportbike Kawasaki ini mampu menghasilkan 45 daya kuda/12.000 rpm dan torsi 33 Nm/9.000 rpm. Ninja ZX-25R telah dirancang sedemikian rupa sehingga mengikuti perkembangan zaman, baik mesin maupun tampilannya dan memiliki beberapa pilihan warna baru. Kini, brand sepeda motor Jepang ini juga menambahkan beberapa pilihan warna baru, kabarnya salah satunya telah dipamerkan di Tokyo Motor Show, yaitu Lime green-ebony.

Dilansir dari young-machine, spesifikasi lengkap Kawasaki Ninja ZX-25R antara lain adalah menggunakan sistem air-cooled 4 stroke paralel 4-silinder DOHC dengan 4 katup bertenaga 249 cc yang belum pernah dirilis sebelumnya. Pada body, rangkanya dari rangka teralis baja, suspensi depan SFF-BP, dan suspensi belakang tautannya horizontal. Motor ini dilengkapi rem cakram tunggal dengan kaliper monoblock mount radial, dan dibekali fitur kontrol traksi Kawasaki atau KTRC.

Soal harga, Kawasaki ZX-25R jauh lebih mahal daripada Honda CBR250RR yang berharga sekitar Rp 116 juta. Sedangkan Kawasaki Ninja ZX-25R harganya sekitar Rp 140 juta di Jepang. Di Indonesia, kabarnya Kawasaki akan meluncurkannya 4 April 2020. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here