Biar Gak Gabut #DiRumahAja, Yuk Ikut Lomba #ProduktifdiRumah dan Raih Tabungan Emas

0
tabungan emas
Lomba produktif di rumah #produktifdirumah dari NaikMotor bekerjsaama dengan The Gade Coffee ^ Gold Pegadaian. Foto: The Gade

NaikMotor – Bosan di rumah? meski dianjurkan sambil kerja atau belajar, The Gade Coffee & Gold by Pegadaian dan NaikMotor mengajak kalian untuk tetap produktif beraktivitas melalui lomba digital. Adu produktif ini untuk mengekspresikan kegiatan kalian selama #dirumahaja. Hadiahnya tabungan emas, lho! 

Pemerintah menganjurkan untuk tetap berada #dirumahaja selama pandemi corona untuk mencegah penyebaran virus semakin meluas. Nah, biar gak bosan, @naikmotor bekerja sama dengan @thegade.coffeegold by Pegadaian untuk mengajak kalian biar tetap #produktifdirumah dan mengikuti lomba digital.

tabungan emas

Lomba produktivitas #stayathome #dirumahaja dilakukan dengan mengunggah karya kreativitas kalian selama di rumah dalam bentuk video, foto, maupun artwork. Materinya bebas, asal berkaitan dengan kegiatan di rumah, misalnya membongkar motor, membersihkan helm, membuat lagu, menata meja atau lemari, dan lainnya, yang penting bersifat produktif.

Ketentuan lombanya apa aja? Yuk simak di bawah ini:

  1. Peserta wajib Follow Instagram @naikmotor dan @thegade.coffeegold
  2. Upload karya terbaikmu ke Instagram, Mention dan tag @naikmotor dan @thegade.coffeegold dengan hastag #produktifdirumah #naikmotor #thegadecoffeeandgold
  3. Peserta boleh mengirimkan karya sebanyak-banyaknya
  4. Periode upload mulai Senin 23 Maret sampai Selasa 31 Maret  2020 Jam 24.00 WIB
  5. Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, 1 April 2020 Jam 12.00 WIB di www.naikmotor.com
  6. Akan dipilih 10 karya terbaik  yang akan mendapat hadiah masing-masing Tabungan Emas senilai Rp 500 ribu
  7. Keputusan Juri Mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Nah, gimana? Udah gampang, bisa dapet hadiah tabungan emas pula! Jangan lupa standby untuk melihat update selanjutnya di website naikmotor.com atau akun instagram kami, ya.. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY