Gerry Salim Lelang Helm Kesayangan, Hasilnya Buat Donasi Lawan Pandemi Covid-19

0
Gerry Salim Melelang Helm Kesayangan, Hasilnya Buat Lawan Corona
Helm Gerry Salim yang mengantarnya juara ARRC 2016. Foto: istimewa

NaikMotor – Kepedulian akan pandemi Covid-19 ditunjukkan Gerry Salim  melelang helm kesayangannya. Helm pernah digunakan saat menjuarai laga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas Super Sport 600 cc.

Sebuah gerakan kepedulian yang nyata untuk melawan virus Corona ditunjukkan oleh  rider asal kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur itu. Gerry Salim melelang helm kesayangannya itu melalui account Instragram @gerrysalim31. Helm itu digunakan Gerry saat masih  bergabung di Honda Asia Dream Racing dan mengikuti ajang ARRC 2016 silam.

Livery khusus hasil konsep GS#31 dan Miwi Pro Design, murni hasil karya anak Indonesia.

Gerry Salim menjelaskan, “Helm yang saya lelang mempunyai memori dan kenangan istimewa. Dimana livery yang digunakan murni memiliki corak gambar Garuda Pancasila pada bagian atas helm, kemudian ada tulisan I Am !!! Bonex serta nomer start 31 yang saya gunakan. Ditambah warna merah putih yang melambangkan akan jiwa nasionalisme dan kebangggaan sebagai warga negara Indonesia.”

Gerry Salim menambahkan, “Grafis helm didesign oleh Miwi Pro Design di bilangan Cipadu, Kreo, Ciledug, Tangerang ini, murni hasil konsep saya dan Helmi owner MPD.”

Lelalng Helm Gerry Salim versi 2016
Geery Salim ikut mendonasikan salah satu helm kesayangan saat menjuarai ARRC Super Sport 600 cc tahun 2016 dalam bentuk lelang helm. Foto : Istimewa

Lelang helm yang dibuka hanya 2 hari dari tanggal 31 Maret -1 April 2020 ini, akhirnya diraih oleh akun Instagram @deboosan dengan angka Rp. 5.200.000 yang langsung disumbangkan melalui kitabisa.com guna membantu penanganan pandemi Corona,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY