#dirumahaja, Konsumen Online Rebel Pertama Terima Unitnya di Rumah

0
Konsumen Online Rebel Pertama
Konsumen online Rebel pertama menerima unitnya di rumah. Foto: istimewa

NaikMotor – Konsumen online Rebel pertama ini menerima unitnya, dari Honda Big Wing Wahana. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan online saat Pandemi Covid-19.

Adalah Arsi Aryanto, jadi konsumen online Rebel pertama di Jakarta menggunakan layanan online Honda Big Wing. Honda CMX500 Rebel barunya diantarkan ke rumahnya, (2/4/2020).

Meski berada pada masa pandemi, Wahana Honda komitmen berikan layanan penjualan kepada konsumen tercinta Honda di Jakarta dan Tangerang. Tentu saja layanan penjualan kini dilakukan dengan standar layanan yang lebih ketat untuk mewaspadai pandemi seperti layanan penjualan secara online, sales akan mengirimkan unit yang sudah disemprot dengan disinfektan, hingga layanan pengiriman dilakukan dengan lebih aman seperti penggunaan masker ketika bertemu dengan konsumen sehingga dipastikan standar kesehatan bisa terjaga dengan lebih baik.

​“Spesial, hari ini kami kirimkan unit All New Honda Rebel kepada salah konsumen Wahana Honda Big Bike ​ yang fanatik dengan Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi telah memiliki Honda Rebel keluaran sebelumnya,” jelas Konsultan Honda Big Bike Wahana, Barry. Diakui lebih jauh, pembelian unit ini dilakukan dengan pemesanan secara online.

Konsumen yang juga aktif pada komunitas Rebel Owner Community (ROC) ini tidak salah memilih All New Honda Rebel. Pasalnya beragam ‘evolusi’ tertanam pada produk terbaru ini. ​ berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan perubahan settingan PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda dari yang berfokus pada performa rpm tinggi pada CBR menjadi output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

​Didukung sisi tata cahaya sistem penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

​Tidak hanya penjualan, melihat besarnya fungsi sepeda motor untuk menjadi pilihan moda transportasi saat ini, Wahana ​ komitmen tetap hadir berikan layanan bagi konsumen mulai dari penjualan hingga layanan perawatan secara Home Service. Konsumen langsung melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home, atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini. Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 KM. Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY