Biar Pelanggan Tetap #dirumahaja, Piaggio Hadirkan Layanan Free Pick-Up Service

0
Layanan Free Pick-Up Service

NaikMotor – Demi mendukung arahan #dirumahaja namun tetap melayani konsumen dengan maksimal, PT Piaggio Indonesia menghadirkan layanan Free Pick-Up Service sebagai solusi. 

Saat ini, anjuran untuk #dirumahaja dan physical distancing alias menjaga jarak satu sama lain sedang digalakkan demi mengurangi penyebaran Covid-19. PT Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 – 15 April 2020. Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan solusi bagi pelanggan yang perlu ke bengkel untuk servis dan sebagainya, namun tetap mendukung arahan pemerintah Indonesia.

Program Free Pick-Up Service adalah layanan premium yang difokuskan utnuk ketenangan, keamanan dan konsumen setia Piaggio dan Vespa. Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/en/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, serta penjemputan dan pengantarannya minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here