Eve Lux 125 cc Gambaran Cafe Racer Futuristik Seharusnya

0
eve lux futuristik
Motor Eve Lux dari Bandit9. Foto: Bandit9

NaikMotor – Eve Lux, motor dari Bandit9 yang memadukan desain yang penuh estetika, futuristik dan elegan. Hadir memukau, Eve Lux futuristik tampilannya dilengkapi mesin berkapasitas 125cc. 

Dilansir dari bike news, Eve Lux dirancang oleh Bandit9 yang berkolaborasi bersama Lane Crawford. Eve Lux hadir dengan tampilan yang sarat dengan estetika dan kesan futuristik memikat seperti selancar perak atau silver surfers. Dengan mesin berwarna hitam dan chrome, motor ini menggabungkan futurisme dan aerodinamika.

eve lux futuristik
Foto: Bandit9

Visual Eve Lux didesain sedemikian rupa serta mampu memberikan tampilan mencolok ini secara khusus didesain untuk Lane Crawford, butik mewah yang menawarkan busana luar biasa untuk wanita maupun pria yang berbasis di Hongkong.

Desain lurus mulus dari tangki di bagian depan ke bagian ekor memberikan gambaran futuristik. Velgnya dari aluminium, garpu depan custom, tuas aluminium hand-made, lalu ada pijakan kaki, lampu LED, speedometer khusus, dan komponen lain, finishing bagian atas motornya super-gloss hitam dan chrome.

eve lux futuristik
Foto: Bandit9

Cafe racer Eve Lux futuristik ini dilengkapi mesin 4-stroke air-cooled 125 cc dengan karburator dari Mikuni, dan transmisinya 4-speed semi otomatis, serta perpindahan maksimumnya mampu mencapai 110 km/jam.

eve lux futuristik
Foto: Bandit9

Pre-order Eve Lux sudah bisa dilakukan. Motor ini dijual dengan harga hampir Rp 176,3 juta. Berikut ini adalah spesifikasi lebih lanjut mengenai motor Eve Lux: (Litha/Prob/NM) 

Specs:
Engine Type: Air -Cooled, Four Stroke
Displacement: 125CC
Carburetor: Miliki
Transmission: 4-Speed Semi-Automatic
Starting: Electric
Final Drive: Chain
Top Speed: 110 KMH
Weight: 135 KG
Length: 230 CM
Rims: Aluminum
Brakes: Disc Front, Disc Rear

Mods:
Stainless Steel Unibody Tank
Black & Chrome Tank With Gold Trim
LED Headlight, White
Custom Front Forks
Custom Speedometer
Custom Exhaust
Clip-Clip-On Handlebars
Switches
Teardrop Leather Saddle
Custom Foot Pegs & Shifter
Custom Grips
Handmade Aluminum Levers
Bullet Signals, Rear
Bar-End Signals, Front
Custom Flat Gas Cap
Custom Swingarm
Inverted Forks, Front
Monoshock, Rear

LEAVE A REPLY