Cara Bengkel & Toko Scooter VIP Cegah Penyebaran Covid-19

0
298
Ruangan Antiseptik Scooter VIP
Staf, pelanggan bersama skuternya wajib melalui ruangan antiseptic di Scooter VIP. Foto: istimewa

NaikMotor – Mencegah penyebaran Covid-19 Scooter VIP memiliki ruangan antiseptik khusus. Ruangan antiseptik Scooter VIP ditujukan kepada pelanggan dan staf.

Meski dengan adanya himbauan social distancing, untuk para pemilik skuter Piaggio & Vespa yang ingin melakukan perawatan, Bengkel dan Toko Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) tetap beroperasi. Tapi, jadwal operasionalnya berbeda dibanding sebelumnya. “Jika sebelumnya jam operasional kita 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, setelah dilakukan penyemprotan disinfektan satu bengkel dan toko maka sekarang berubah jadi 09.00 WIB sampai 16.00 WIB,” dan Kendaraan Pelanggan juga wajib ditinggal dan akan dihubungi jika sudah selesai proses service-nya ujar Millenia Indra Apriliana selaku Business Relation PT. Scooter Victory Inter Part.

Ruangan Antiseptik Scooter VIP

Millenia juga memberikan keterangan, bahwa di Scooter VIP Bekasi saat ini sudah tersedia Ruangan Bilik Antiseptik (Antiseptic Chamber) yang wajib digunakan untuk para staf, tamu dan para pelanggan. Millenia menyebutnya sebagai Ruangan Antiseptic bukan bilik disinfektan.

“Dalam Ruangan Antiseptic Scooter VIP, bahan cairan antiseptik yang kami akan semprotkan ke tubuh pelanggan sebelum masuk kedalam bengkel bersama kendaraannya yaitu berupa 100% air murni yang disteril-kan/disuling dan diatur kadar PH-nya menjadi 2,5 untuk membersihkan virus, bakteri dan kuman yang melekat pada pakaian, helm dan kendaraan pelanggan. Bukan bahan disinfektan yang dapat berefek samping ke depannya,” jelas Millenia. “Ini juga hanya dikhususkan untuk penggunaan di luar tubuh.”

Ruangan Antiseptik Scooter VIP

“Sepertinya kami rasa ini baru pertama kalinya di Indonesia bahwa Scooter VIP sebagai Bengkel dan Toko pertama yang menyediakan fasilitas penyemprotan antiseptic pada kendaraan sebelum melakukan service,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja “Untuk para staf, tamu dan para pelanggan kami juga sudah sediakan Thermometer Gun Infrared non contact untuk mengukur suhu tubuh, Wastafel Portabel untuk cuci tangan, sabun cair, hand dryer, hand sanitizer di samping pintu masuk bengkel, dan untuk pelanggan yang tidak menggunakan masker untuk sementara belum dapat kami ijinkan masuk. Demikan juga kami tetap mengutamakan Jaga Jarak 1,5 meter saat tim bengkel berkomunikasi dengan Pelanggan. Hal ini diambil sebagai langkah menjalankan himbauan dari pemerintah demi pencegahan penyebaran virus Corona,” sambung Millenia.

Dengan masih beroperasinya Bengkel dan Toko Scooter VIP, artinya ketersediaan komponen suku cadang produk Polini dan Malossi juga masih aman baik di Online Store dan Offline Store kami. Kami pun berharap bila pandemi corona segera berakhir agar perekonomian kembali kondusif.

“Secara berkesinambungan kami berupaya mengantisipasi hal ini. Kita berharap Covid-19 segera pulih agar suasana perekonomian kembali kondusif,” pungkasnya. (Rls/NM).

LEAVE A REPLY

*