Pertamina Beri Cashback 50% Untuk Ojek Online Demi Bantu Ringankan Biaya BBM

0
promo pertamina september
Pertamina gelar banyak program promo dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Foto: istimewa

NaikMotor – Untuk membantu para driver ojek online, Pertamina menghadirkan program khusus berupa cashback sebesar 50% untuk pembelian BBM lewat aplikasi MyPertamina. 

Pertamina menghadirkan program khusus untuk driver ojek online berupa pemberian cashback sebesar 50%. Untuk mendapatkan cashback, pembelian BBM di SPBU Pertamina harus melalui aplikasi MyPertamina. Nanti cashback yang diberikan berupa saldo LinkAja sebesar 50%, dengan maksimal nilai Rp 15.000 per hari. Cashback ini hanya bisa didapatkan oleh 10.000 pengemudi ojek online setiap harinya. Total cashback saldo yang akan diberikan Pertamina untuk keseluruhan program ini adalah sebesar Rp 13,5 miliar.

Nicke Widyawati selaku Direktur Utama Pertamina menjelaskan bahwa program ini merupakan upaya Pertamina untuk meringankan beban hidup para pengemudi ojek online, terutama pada masa pandemi covid-19. Di saat masyarakat lain beraktivitas di rumah sesuai imbauan pemerintah, para ojol menjadi salah satu profesi yang sangat bermanfaat dan dihandalkan untuk membantu memberikan pelayanan penghantaran kebutuhan sehari-hari.

“Karena itu, sebagai apresiasi atas jasa yang diberikan Ojek Online, Pertamina memberikan program khusus dalam pembelian BBM yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Diharapkan program yang berjalan 3 bulan ke depan ini juga bisa meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan Ojek Online dalam menjalankan pekerjaannya,” ujarnya.

Untuk mengikuti program ini dan mendapatkan cashback, driver ojol harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Kemudian driver ojol dapat melakukan pembelian BBM non subsidi baik Pertalite dan Pertamax Series dengan pembayaran non tunai lewat LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina.

pertamina cashback

Selanjutnya, driver ojol melakukan screenshot user profile mitra Ojek Online dan mengunggahnya ke MyPertamina dengan cara pilih banner Ojek Online, lalu pilih Info Lebih Lanjut dan Upload. Setelah itu upload screenshot bukti pembayaran BBM dengan LinkAja dan masukkan reference number. Program ini hanya berlaku di SPBU yang telah menyediakan fitur transaksi non tunai dengan LinkAja. Daftar SPBU tersebut bisa dilihat di https://mypertamina.id/spbu/.

pertamina cashback

Selain mendapat cashback, semua pengemudi ojol yang melakukan tahapan tersebut juga bisa mendapatkan kupon ganda untuk mengikuti Undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Program ini berlaku pada periode 14 April – 12 Juli 2020 untuk Ojek Online di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Pertamina Call Center di 135 atau mengakses ke laman website www.mypertamina.id(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here