BMW Motorrad G310R dan G310GS Akan Hadirkan Versi Terbaru Agar Tak Kalah Saing

0
Update BMW G310R
Update BMW G310R. Foto: rideapart

NaikMotor – Naked dan adventure mini Jerman terpergok tengah dites versi barunya. Update BMW G310R dan G310GS ini dilakukan agar tidak kalah saing di pasaran. 

Menjadi motor yang cepat, murah, lincah, dan bisa dibawa oleh pemula sekalipun bahkan untuk traveling, BMW G310R dan G310GS bisa dibilang merupakan salah satu naked dan adventure terbaik. BMW disebut-sebut sudah memperbarui motor mereka ini untuk menjaga persaingannya di pasaran serta tetap fresh di mata pecinta kendaraan roda 2.

Pembaruan sepeda motor salah satunya bisa dilihat dari estetika penampilannya. Belum diketahui apakah bagian mesin dan dalam motor lainnya juga mengalami peningkatan atau tidak. Meski demikian, upgrade mesin bisa saja terjadi karena standar emisi saat ini semakin ketat.

Dengan mesin Euro 5, BMW G series ini nyaman dan akurat saat di tikungan. Selain tinggi kemungkinan untuk melakukan perombakan mesin, BMW juga bisa jadi akan mengerjakan ulang dari bagiansudut pandang styling motornya. Pada update BMW G310R, body terlihat lebih tajam dan bersudut, sedangkan untuk versi GS-nya kurang lebih juga sama. Upgrade kedua BMW G series ini kemungkinan akan diluncurkan tahun ini, tetapi belum ada info tentang modelnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here