Akhirnya, APD Face Shield Clear dari GMA Product Series Tersedia di e-Commerce

0
GMA Series
Face Shield merk Clear dari GMA Product Series hadir dengan harga Rp 50.000 dan memiliki 3 pilihan warna. Foto: GMA

NaikMotor – Untuk membantu mencegah terpapar virus korona, GMA Product Series mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu pelindung wajah merk “Clear”. APD Face Shield Clear itu sudah tersedia di e-commerce. 

Untuk membantu memenuhi kebutuhan medis dan masyarakat demi mengurangi resiko terpapar Covid-19, GMA Product Series menghadirkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield (pelindung wajah) bermerek Clear.

APD Face Shield Clear, pelindung wajah ini berfungsi untuk melindungi wajah agar tidak terkena cipratan liur lawan bicara ketika berbincang, serta mengurangi intensitas ketidaksengajaan tangan menyentuh wajah. Clear bisa disandingkan dengan produk masker Scuba TST produk GMA juga.

GMA Series

Face shield dari Clear ini sudah dipakai oleh teman-teman medis untuk perlindungan diri selaku garda terdepan dalam menangani virus korona. Pelindung wajah ini dilengkapi 3 pilihan warna kaca, yaitu putih/bening, hitam, dan rainbow/pelangi. Owner GMA Product Series, Giman, mengatakan bahwa produk terbaru mereka ini sangat spesial.

“APD Pelindung Wajah merk Clear, sangat spesial, karena terbuat dari bahan Polycarbonate dan anti pecah, tidak berbayang, mudah dicuci, tahan, lama, dan tebal sekitar 1.8 mm. Kami berharap APD Pelindung Wajah ini bisa membantu petugas medis di RS dan siapapun yang terpaksa berhubungan dengan orang lain,” ujarnya.

“Kami sangat berharap APD Pelindung Wajah ini benar-benar bisa menolong banyak orang. Tetap jaga kesehatan, cuci tangan yang bersih, makan makanan bergizi dan tetap optimis,” tambahnya.

Face Shield dari Clear ini hadir dengan harga Rp 50.000 untuk 1 pcs-nya dan sudah diperjual-belikan via online untuk memenuhi kebutuhan tambahan masyarakat yang tidak bisa keluar untuk membelinya. APD ini tersedia di berbagai e-commerce ternama tanah air, seperti di Bukalapak, atau bisa memesan langsung via WhatsApp ke 0812-1221-6860. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY