Graham Jarvis Hibur Masyarakat Malang

0
Juara Dunia Enduro, Graham Jarvis saat beraksi di hadapan pengunjung jelang pelaksanaan MAT5 di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (20/11)

Juara Dunia Enduro, Graham Jarvis saat beraksi di hadapan pengunjung jelang pelaksanaan MAT5 di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (20/11)

Malang (naikmotor) — Graham Jarvis tampil memukau di hadapan pengunjung jelang pelaksanaan Malang Adventure Trail (MAT) 5 yang akan berlangsung 21-22 Nopember di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Aksi-aksi yang diperlihatkan juara dunia enduro ini cukup membuat decak kagum masyarakat yang datang ke tempat start MAT5 yang berlokasi di depan Hotel Kartika, Batu, Jumat (20/11).

Tepuk tangan dan sorak sorai pengunjung makin terdengar saat Jarvis bermanufer di aspal sepanjang 50 meter. Seperti tehnik Wheelie dan Stoppie yang tiada henti menjadi hiburan bagi masyarakat yang melihatnya.

Apalagi saat Jarvis yang menunggangi Husqvarna tanpa halangan  berarti mampu melewati pembatas jalan yang cukup tinggi dan melibas tiang rambu lalulintas.

“Jago sekali orang bule itu. Seru dan cukup mendebarkan,” ujar Anita, warga Kota Batu yang datang bersama putranya.

Selain menyapa penggemarnya, Jarvis akan mengikuti rangkaian MAT5 selama 2 hari dengan rute yang sama dengan peserta lainya sepanjang 150 km. (YA/ nm) Foto: Siluet Adventure

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here