NaikMotor Serahkan APD Face Shield GMA Product Series Ke Polres dan RSUD Kota Depok

0
119
Polres Depok
Penyerahan APD Face Shield GMA Product Series ke Kapolres Depok, Kombes Pol Aziz Andriansyah. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Dalam situasi Pandemi Covid-19 yang juga belum reda, NaikMotor kembali berbagi APD face shield GMA product series. Kali ini ke Polres dan RSUD Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (23/04/2020).

Guna memutus penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum tuntas, diperlukan rasa saling membantu dan gotong royong semua lapisan masyarakat. Selain petugas medis, Polisi juga bagian garda depan dalam pengamanan situasi saat ini juga membutuhkan APD yang memadai.

NaikMotor berkolaborasi dengan GMA Product Series berinisiatif memproduksi Face Shield yang dimodifikasi dari kaca helm yang berkualitas dan nyaman dipakai. Face Shield ini khusus diberikan kepada petugas medis dan petugas Polisi yang bertugas di lapangan mencegah penyebaran Covid-19.

Pada Minggu lalu, Naikmotor telah mendistribusikan Face Shield ke Klinik di Bekasi, Polsek Cilandak, Jakarta Selatan dan Puskesmas Cipete Selatan. Kali ini kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberi semangat dan meningkatkan rasa kesetiakawanan Nasional berlangsung singkat di Polres Depok, Jawa Barat.

Polres Depok
Polisi juga menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Foto: Firdaus Ali

“Saya selaku Kapolres Depok sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada naikmotor.com yang sudah berbagi APD face shield ini. Sebagai salah satu garda depan dalam penanganan pandemic Covid-19 anggota Kepolisian juga harus didukung APD yang memadai,” terang Kombes Pol Aziz Andriansyah selaku Kapolres Depok saat sesi penerimaan APD dari naikmotor.com.

“Kami juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat mematuhi protokol pencegahan Covid-19 selama masa PSBB. selain itu kami juga menghimbau kembali ke seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu dan gotong royong agar situasi seperti saat ini segera berakhir,” tambah Kombes Pol Aziz.

Polres Depok
Penggunaan Face Shield oleh anggota Polres Depok untuk melindungi diri saat bertugas di lapangan. Foto: Yusuf Arief

Sementara itu Yusuf Arief selaku pimpinan naikmotor.com mengungkapkan, “Polisi merupakan bagian garda depan dalam penanganan Covid-19, karenannya harus kita dukung supaya kinerja mereka supaya bisa maksimal. Salah satu bentuk peduli kita adalah berbagi APD Face Shield kepada petugas Kepolisian, semoga bermanfaat bagi anggota Polisi yang bertugas.”

Di saat yang bersamaan, tim naikmotor.com juga menyerahkan Face Shield ke RSUD Kota Depok yang menjadi Rumah Sakit rujukan pasien Covid-19. “RSUD Kota Depok mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya Face Shield yang sangat bermanfaat bagi petugas kesehatan yang ada di RSUD Kota Depok, semoga tim Naikmotor.com tetap sehat dan tambah sukses.” ucap Muhamad Amin, yang mewakili Direksi RSUD Kota Depok.

Petugas medis RSUD Kota Depok saat menerima Face Shield. Foto: Istimewa

Naikmotor akan terus berusaha berbagi ke pihak-pihak garda depan yang membutuhkan Face Shield yang diperlukan untuk pencegahan Covid-19. Sehingga wabah ini bisa segera hilang dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*