Pembalap GP Jadul, Loris Capirossi Isi Waktu dengan Dandani Vespanya

0
Capirossi Dandani Vespa
Vespa 50 Special dengan livery Ducati GP. Foto: @capirossiloris

NaikMotor – Mantan pembalap GP 2000-an, Loris Capirossi dandani Vespa 50 Spesialnya. Capirossi memanfaatkan waktu luang di tengah lockdown akibat Pandemi Covid-19 di Italia.

Di akun Instagramnya dengan username @capirossiloris, mantan pembalap GP yang berhasil menyabet title 3 kali juara dunia, 2 kali di kelas 125cc (1990-1991) dan sekali di 250cc (1998) ini menampilkan karyanya. Upaya Capirossi dandani Vespa 50 Special telah tuntas.

Mengutip dari motoblog, Capirossi memilih Vespa versi spesial yang diproduksi Piaggio antara tahun 1969 dan 1983 yang ditandai dengan lampu persegi panjang, serta dasi yang menutupi batang kemudi dan klakson.

Loris Capirossi memodifikasi Vespa-nya menyerupai livery salah satu motor yang pernah ia pakai balapan, yaitu motor Ducati dengan warna merah. Ia juga menambahkan nomor 65 pada bagian samping motor, yang merupakan nomornya saat masih berada di MotoGP.

loris capirossi
Foto: IG @capirossiloris

Selain menuai komentar dari penggemar GP, postingannya juga dikomentari oleh rider, seperti Marco Melandri, Fabio Quartararo, dan Lorenzo Baldassarri dari Moto2.

loris capirossi
Komentar Fabio Quartararo di postingan IG Capirossi yang memamerkan modifikasi motor Vespa 50 Special miliknya.

Quartaro menulis komentar berupa, “Vespa 50 oleh Loris = 200 km/jam top speed” yang dibalas dengan emotikon tertawa oleh Loris. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here