Ikuti Aturan Pemerintah, Tahun ini Mudik Bareng Wahana Ditiadakan

0
surat keterangan bebas covid
Suasana Mudik Bareng Wahana tahun 2019 lalu. Foto: Istimewa

NaikMotor – Wahana Honda tiap tahunnya rutin menggelar “Mudik Bareng Wahana“. Namun sayangnya tahun ini acara tersebut ditiadakan karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. 

Pemerintah Republik Indonesia sudah sepakat untuk melarang kegiatan pulang kampung demi melindungi masyarakat dan meminimalisir penyebaran virus korona. Oleh karena itu, Wahana Honda yang merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang kali ini tidak bisa mengadakan acara rutin tahunan “Mudik Bareng Wahana”.

Mudik Bareng Wahana dibuat untuk mendukung anjuran pemerintah yang ingin mengurangi kecelakaan sepeda motor saat di perjalanan. Tahun lalu, untuk acara mudik gratis, Wahana menyediakan 24 bus untuk melayani 1.400 pemudik.

Namun sayangnya program Mudik Bareng Wahana batal tahun ini, karena pandemi yang belum kunjung usai. Ali Amrisyam selaku Media Relation Officer Wahana pun mengkonfirmasi bahwa Mudik Bareng Wahana tahun ini resmi ditiadakan. Pemerintah dengan tegas melarang mudik demi mencegah penularan covid-19 semakin meluas. Bagi yang melarang akan mendapat sanksi berupa denda, bahkan pidana. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*