Yamaha Gelar Digital Festival Ajak Masyarakat Tetap Produktif di Rumah

0
yamaha digital festival

NaikMotor – Lewat semangat #Generasi125 yang disalurkan lewat kegiatan online Digital Festival, Yamaha ingin menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat agar tetap produktif meskipun #dirumahaja. 

Yamaha ingin menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia agar tetap produktif dan #menangbanyak walaupun harus #dirumahaja karena situasi saat ini. Yamaha mengemas kegiatan online Digital Festival yang menyuarakan semangat #Generasi125 dan dapat disaksikan lewat Instagram TV (IGTV) Yamaha. 

Generasi 125 adalah generasi yang semangat, selalu optimis dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak dalam berbagai aspek. Hadirnya Generasi 125 ini menyesuaikan dengan karakter generasi masa kini yang aktif, kreatif dan berani dalam menentukan pilihan karena selalu berpikir semakin di depan. 

“Digital Festival yang mengusung tema Generasi 125 ini merupakan salah satu bukti bahwa Yamaha tetap semangat dalam menghadapi kondisi saat ini. Maka Yamaha juga ingin mengajak kalian untuk tetap optimis dan kreatif selama #dirumahaja,” ujar Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi. 

Semangat Generari 125 dikemas lewat kegiatan Digital Festival dengan 5 episode berbeda setiap minggunya untuk menemani keseharian, dan juga memberikan tips kepada Generasi 125 yang saat ini sedang #dirumahaja. Hal menarik lainnya yang ada di Digital Festival ini adalah dalam setiap episodenya nanti, Yamaha melibatkan anak muda kreatif dalam negeri, seperti Bintang  Emon, Indy Ratna (Part of Tim JurnalRisa), dan teman-teman lainnya.

Episode pertama Digital Festival tayang pada hari Sabtu, 25 April 2020 di IGTV resmi Yamaha. Episode pembukaan dan perdana dari Yamaha yang mengungkapkan rahasia kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga selama #dirumahaja dari Indy Ratna ini berhasil mengundang puluhan ribu penonton. 

Tidak berhenti di situ, semangat #Generasi125 akan hadir setiap akhir pekan untuk menemani kalian dengan tema dan bintang tamu yang berbeda. Nantikan dan jangan lewatkan episode kedua di hari Sabtu, 2 Mei 2020 besok pukul 13.00 dan 17.00 melalui IGTV resmi Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia), dan ayo #menangbanyak bersama Yamaha! (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here