Santunan BB1%MC CP Tangerang untuk Korban Terdampak Covid-19

0
47
BB1%MC CP Tangerang
BB1%MC CP Tangerang menyerahkan santunan untuk warga terdampak Covid-19. Foto: Dok.BB1%MC Tangerang

NaikMotor – Bikers Brotherhood 1%MC  (BB1%MC) Check Point Tangerang tergugah atas dampak penyebaran virus Korona bagi masyarakat di wilayahnya. Untuk itulah BB1%MC CP Tangerang mengadakan pembagian sembako di Pondok Pesantren Jawarhirul Alfiyah dan Warga  Kampung Buaran Jati Tangerang, akhir pecan kemarin (2/5/2020).

Sebagai kawasan penyangga ibukota, penyebaran virus Korona di wilayah Tangerang juga termasuk tinggi. Tidak heran kalau kawasan ini mendapat perhatian untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Akibat penerapan kebijakan ini, tentunya memiliki imbas ke perekonomian masyarakat.

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan dalam berbuat kebaikan untuk sesama sekaligus bagian dari program Bakti Untuk Negeri, BB1%MC CP Tangerang mengadakan santuann untuk warga terdampak. Mereka menggandeng  Pondok Pesantren Jawarhirul Alfiyah untuk memudahkan kordinasi serta distribusi yang tepat sasaran dalam pembagiannya.

“Mohon doanya dari baraya semua, agar giat ini menjadi berkah BB1%MC. Saya mewakili ponpes Jawahirul Alfiyah memohon maaf jika dalam penerimaan kami sebagai tuan rumah banyak kekurangan disana sini,” sebut Ahmad Yani atau Yayan, salah satu inisiator gerakan ini.

Santunan untuk warga terdampak Covid-19 menjadi salah satu program yang tengah dijalankan BB1%MC selain ikut membantu memutus penyebarannya serta donasi APD untuk tenaga medis. Selain dihadiri keluarga besar BB1%MC Banten Teritory, acara ini juga dihadiri perwakilan dari member di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*