AHM Bagi-Bagi Paket Sembako Ramadhan Sehat di Beberapa Lokasi

0
ahm paket sembako
Foto: AHM

NaikMotor – Astra Honda Motor (AHM) membagi paket sembako ke  masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Sembako dibagikan di Cikarang, Sunter, dan beberapa titik lain.

Untuk membantu masyarakat menerapkan dan menjalani pola hidup sehat selama berpuasa, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan sekitar 1.100 paket sembako Ramadhan Sehat ke masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Sembako diberikan secara bertahap di beberapa titik lokasi. Tahap pertama di area Cikarang, Jumat (08/05/2020), lalu tahap kedua di area Sunter, Pegangsaan dan Pulogadung (11/05/2020), sedangkan tahap ketiganya akan dilaksanakan besok (13/05/2020) di Karawang.

Paket sembako Ramadhan Sehat ini terdiri dari beras, minyak sayur, gula pasir, serta makanan siap saji yang bukan hanya diberikan kepada warga saja, tetapi juga dibagikan ke pedagang kaki lima di sekitar lokasi pembagian sembako.

ahm paket sembako
Foto: AHM

Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication AHM mengatakan bahwa pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan dalam berbagi kepedulian setiap bulan Ramadhan untuk warga di sekitar perusahaan.

“Pemberian sembako Ramadhan Sehat kami harapakan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. Kami pun mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Covid-19 agar dapat bersama-sama menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri nanti dengan sehat baik jiwa maupun raga,” ujarnya. 

ahm paket sembako
Foto: AHM

“Kami sangat mengapresiasi perhtian AHM kepada warga Desa Danau Indah. Bantuan sembako Ramadhan Sehat ini sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan warga saat ini atas kebutuhan pokok yang sehat dan memadai,” ujar Kepala Desa Danau Indah, Narmin Nurdiansah. 

Selain memberikan paket sembako Ramadhan Sehat, akhir bulan lalu, AHM juga telah membagikan 132.905 makanan ringan untuk masyarakat di sekitar perusahaan. Makanan ringan ini diberikan kepada para petugas penjaga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengurus masjid, penghuni panti asuhan, hingga pekerja harian di sekitar pabrik seperti ojek daring dan ojek pangkalan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here