Pocari Sweat Bagikan Paket Sahur ke Essential Workers

0
pocari sweat sahur
Foto: Istimewa

NaikMotor – Pocari Sweat semarakkan bulan Ramadhan dengan program #RamadhanMenjaga dan membagikan paket sahur kepada pekerja yang masih beraktivitas di luar meski sedang pandemi. 

Pocari Sweat sangat mengapresiasi para essential workers atau yang masih bekerja di luar rumah meskipun kondisi sedang tidak berjalan normal karena pandemi Covid-19.

“Sebagai bentuk empati dan apresiasi kami terhadap para pekerja yang masih bekerja di luar rumah, kami bermaksud membagikan paket sahur melalui program #RamadhanMenjaga. Dengan cara yang sangat mudah, masyarakat pun bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan pesan semangat kepada mereka,” ujar Puspita Winati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

pocari sweat sahur
Foto: Istimewa

#RamadhanMenjaga merupakan kampanye digital yang dibuat oleh Pocari Sweat yang mengajak masyarakat luas menjaga para essential workers dengan cara memberikan pesan semangat melalui Instagram Stories dan tag @pocariid agar terus menjaga kesehatan dan tetap semangat di bulan yang suci ini.

Pocari Sweat membagikan 4.000 paket makanan sahur dan Pocari Sweat lengkap dengan pesan semangat kepada tenaga medis, petugas kepolisian, pemadam kebakaran, petugas ekspedisi, pedagang di pasar, petugas keamanan dan supir taksi di daerah Jakarta dan sekitarnya pada 13-15 Mei 2020.

“Kami akan memegang amanah untuk stay di rumah. Demi kalian yang berjuang tanpa lelah. Semoga apa yang kalian lakukan membawa berkah,” ujar M. Widianto, Kepala Pleton Grup B Pemadam Kebakaran yang membaca pesan semangat dari @graceyul.

Foto: Istimewa

 

Abdul Karim selaku perwakilan warga Kampung Nelayan Muara Angke juga menyampaikan apresiasinya berupa, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pocari Sweat. Semoga apa yang telah diberikan bisa menjadi amalan baik bagi perusahaan dan tim yang terlibat.”

Brand ambassador Pocari Sweat, Ayana Jihye Moon lewat video call dari Korea Selatan menceritakan bahwa pengalaman Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya berbeda karena situasi pandemi.

Ayana mendukung program #RamadhanMenjaga karena menurutnya berbagi kepada sesama adalah hal yang baik untuk dilakukan di bulan Ramadhan. “Kita harus tetap semangat, aktif, dan melakukan kegiatan yang positif agar menjadi berkah di bulan Ramadhan. Salah satunya berbagi dengan sesama. Tidak harus selalu dengan uang atau barang, tapi juga bisa dengan doa dan pesan semangat.”

Dengan program #RamadhanMenjaga, Produk Pocari Sweat sudah didistribusikan ke ribuan essential workers. “Menjaga cairan tubuh itu sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh pada situasi seperti sekarang ini. Dengan begitu, essential workers tetap bisa menjaga daya tahan tubuh dan bekerja setiap hari,” tutup Puspita Winawati. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here