Asosiasi Honda Jakarta Peduli Donasikan Masker dan Hazmat

0
AHJ donasikan masker
Asosiasi Honda Jakarta donasikan masker dan hazmat untuk petugas medis. Foto: istimewa

NaikMotor – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) peduli kepada garda terdepan lawan Covid-19. AHJ donasikan masker dan hazmat untuk para pejuang kesehatan itu.

AHJ donasikan masker dan hazmat untuk para petugas medis yang menangani pandemi corona. Sebanyak 2.000 masker dan 150 pakaian hazmat didonasikan asosiasi komunitas pengguna Honda di Jakarta itu, (15/5/2020).

Bertajuk komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjadi fasilitator donasi yang diberikan kpada dua rumah sakit yaitu RS Persahabatan Jakarta Timur dan RS Firdaus Jakarta Utara. Meski diikuti puluhan anggota AHJ, kegiatan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan penanganan wabah,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Dengan donasi alat kelengkapan kesehatan ini, dengan semangat satu hati AHJ berharap dapat ikut mendukung dalam menjaga kualitas kesehatan petugas garda terdepan lawan Covid 19.

Sementara itu, komunitas Honda di bawah payung Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang juga ikut mendukung kebijakan pemerintah terkait pandemi ini. Kini beragam kegiatan komunitas seperti gathering dan turing ditunda sementara waktu demi menekan penyebaran wabah. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here