Ramadan di Saat Pandemi, BB1% MC Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

0
BB 1% MC sembako

NaikMotor – BB 1% MC menyantuni panti asuhan dengan membagikan sembako di bulan Ramadan yang saat ini harus berlangsung di tengah pandemi. 

Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) menyalurkan bantuan berupa sembako untuk panti asuhan anak yatim piatu dan duafa. BB1 % MC bekerja sama dengan Jabar Quick Respon, Bank BJB dan rumah panti dalam penyerahan bantuannya ke panti asuhan Mutiara Bani Solihin di Cibiru Hilir, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada hari Jumat 15 Mei kemarin.

BB 1% MC sembako

Kegiatan berbagi yang sebelumnya memang rutin digelar di bulan Ramadan ini melihat bahwa saat ini bantuan sembako juga sangat dibutuhkan oleh panti di tengah pandemi Covid-19. Vigilate BB1% MC Yuda mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan sejumlah pihak untuk memberikan sembako demi membantu panti asuhan. BB 1% MC juga mengajak seluruh masyarakat terutama dari kalangan atas untuk membantu yayasan panti asuhan.

“Jadi kita ketahui pandemi ini sangat berdampak bagi semua lapisan masyarakat terlebih panti asuhan, yang memang harus sangat kita perhatikan,” ujarnya.

“Selain di panti asuhan ini, kami juga telah membagikan sembako ke sejumlah titik terutama untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Sebelumnya Bikers Brotherhood 1% MC ini juga sudah membagikan APD untuk tim medis di beberapa daerah seperti Tasikmalaya, Cianjur, dan Sukabumi serta masker untuk masyarakat. Yuda juga berharap agar pandemi ini cepat selesai dan ekonomi kembali pulih serta semua kegiatan bisa kembali berjalan normal. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY