Bikers Honda Salurkan Puluhan Ribu APD Buat Tenaga Medis 

0
bikers honda salurkan

NaikMotor – Bikers Honda salurkan 26.224 APD dan perlengkapan pendukung kesehatan lainnya ke tenaga medis di 23 kota besar di Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap para tenaga kesehatan. 

Dalam kegiatan yang bertema “Satu Hati Bersama Indonesia Sehat” ini, para bikers Honda salurkan bantuan sejumlah 26.224 unit perlengkapan medis yang diberikan, seperti baju APD, Face Shield, masker dan sarung tangan medis. Selain itu, ada juga 12 ribu vitamin, puluhan ribu hand sanitizer, 6 portable wash dan 55 alat semprot disinfektan.

Penyerahan bantuan disalurkan melalui beberapa rumah sakit dan institusi pada periode 15-19 Mei 2020 di 23 kota besar di Indonesia, yaitu di Yogyakarta (12/05/2020), Serang-Banten (14/05/2020), Jakarta, Bandung-Jawa Barat, Semarang-Jawa Tengah (15/05/2020), Surabaya dan 11 kota lainnya di Jawa Timur, Medan, dan Makassar (17/05/2020), Mataram-NTB, Banjarmasin-KalSel, Jayapura-Papua (18/05/2020), dan Denpasar-Bali (19/05/2020).

“Kami sangat mengapresiasi perjuangan tenaga medis saat ini. Oleh karena itu, kami ingin turut mendukung kualitas kesehatan yang baik dari para petugas yang berada di garda terdepan melawan Covid-19. Semoga bermanfaat,” ujar Hery Mulyanto selaku perwakilan bikers Honda dan Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM juga mengatakan bahwa bantuan untuk para tenaga medis merupakan salah satu peran aktif bikers Honda dalam perjuangan bersama masyarakat demi mewujudkan Indonesia yang sehat.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama-sama, saling bahu membahu agar dapat segera melewati kondisi pandemi ini dengan baik, sehingga kitar semua dapat beraktivitas dengan sehat dan produktif dalam membangun negeri ini,” tuturnya.

Donasi dari para bikers dikumpulkan lewat kegiatan digital maupun langsung melalui paguyuban komunitas sepeda motor Honda di masing-masing daerah. Dalam aksi penyaluran bantuan, para bikers bergerak bersama dalam komunitas sepeda motor Honda yaitu Asosiasi Honda Jakarta, Ikatan Motor Honda Jabar, Paguyuban Honda Jateng, Sumut Honda Bikers, Ikatan Motor Honda Makassar, Honda Community Jawa Timur, Honda Club Bali, Paguyuban Honda Motor Banten, Paguyuban Honda Motor Jayapura, Honda Asosiasi Lombok, Ikatan Motor Honda Kalimantang Selatan Tengah dan Komunitas Sepeda Motor Honda Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Diler Honda di berbagai wilayah di Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY