Hari Guru, Yamaha Berikan Mio M3 untuk SMUN 77 Jakarta

0
Aliando-dan-Tatjana-hadiah-kepada-guru-favorit-SMUN-77-Jakarta
Memperingati Hari Guru, Yamaha memberikan hadiah uang tunai untuk guru favorit dan satu unit motor Mio M3 oleh brand ambassador Mio M3, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira kepada SMUN 77 Jakarta. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) -Dalam rangka Hari Guru yang diperingati setiap 25 November, Yamaha memberikan hadiah uang tunai kepada guru favorit dan Mio M3 kepada SMUN 77 Jakarta di Cempaka Putih.Penyerahan hadiah tersebut dilakukan brand ambassador Mio M3, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira.

Guru favorit dipilih lewat voting murid-murid SMUN 77 Jakarta dengan kriteria keteladanan, disiplin waktu, mengajar menyenangkan, tegas, tanggung jawab, ngemong. Yang terpilih dan memang dikenal dekat dengan siswa adalah Gatot Handoyo Spg (Guru Biologi dan Kepala Sekolah), Soraya Shanti (Guru Matematika), Drs Suyono (Guru Olahraga).

”Terimakasih kepada Yamaha untuk acara ini. Kami mendukung kegiatan ini, pertama kali apresiasi dari perusahaan untuk SMUN 77. Dan untuk guru favorit bertepatan dengan Hari Guru, di SMUN 77 pada prinsipnya semua guru di sini punya kriteria favorit itu,” ujar Gatot Handoyo.

Di SMUN 77, Aliando dan Tatjana juga bertemu 88 orang guru se-DKI Jakarta yang tengah mengikuti pelatihan implementsi kurikulum 13 (Training of Trainer) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Aliando dan Tatjana juga melakukan meet and greet dengan 30 orang konsumen yang sebagian besar adalah pengguna Mio M3 di Yamaha DDS Jakarta dihadiri 200 para fans mereka, 20 orang pelajar SMUN 77 Jakarta dan Yamaha Youth Company (Y2C). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here