Hanya 1 Unit, MV Agusta Luncurkan Unit Brutale 1000 RR ML 

0
Brutale 1000 RR ML 
Foto: bike news

NaikMotor – MV Agusta akan hadirkan motor dengan model langka, yaitu Brutale 1000 RR ML yang hanya dijual 1 unit. Inisial pembeli pun dicantumkan ke nama model, yaitu “ML”. 

Super langka, motor limited edition yang dibuat berdasarkan hyper naked Brutale 1000 RR dijual oleh MV Agusta kepada seorang pembeli. Ya, motor ini hanya dibuat satu unit saja. Bahkan, dikutip dari bike news, inisial ML dalam nama “Brutale 1000 RR ML” itu merupakan inisial nama sang pembeli.

Brutale 1000 RR ML 
Foto: bike news

Keluarga MV Agusta Brutale 1000RR 2020 ini sendiri dirilis di Italia pada tahun 2019 silam. Motor dengan output maksimum kelas 220 daya kuda ini setara dengan Ducati StreetFighter V4 dan Kawasaki Z H2.

Model motor ini terinspirasi dari MV Agusta Brutale 910R Italy yang dibuat untuk memperingati kemenangan negara Italia di Piala Dunia Sepakbola tahun 2006. Dengan karakteristik warna biru-putih, framenya hadir dengan highlight tricolor dan matte gold pada swingarm plate-nya, serta hitam di ujung roda aluminium yang menimbulkan kesan istimewa nan spesial.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa sosok pembeli motor super rare ini dan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk motor pabrikan Italia tersebut. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY