Perhatian, Program Bebas BBN Ducati Indonesia Berakhir Bulan ini 

0
program menarik, Bebas Bea Balik Namprogram Bebas BBN Ducati Indonesia  
Program Bebas BBN Ducati Indonesia berakhir Juni 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor resmi Ducati di Indonesia, PT Cakra Motor Sports (CMS), telah memperkenalkan program menarik, Bebas Bea Balik Nama (BBN). Namun, program Bebas BBN Ducati Indonesia itu akan berakhir bulan Juni 2020 ini, jadi manfaatkan kesempatan terakhirnya.  

Ducati Indonesia selaku distributor resmi menginformasikan program Bebas BBN yang sudah berlangsung sejak Januari ini akan berakhir bulan ini. Program ini mempromosikan dari harga jual Off the Road menjadi On the Road untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku di seluruh Indonesia.

program ducati indonesia

Ducati Indonesia selalu mengikuti program pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Memasuki masa “New Normal”, Ducati Indonesia memberikan kesempatan terakhir berupa penawaran menarik dalam program Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian unit motor.

Direktur PT Cakra Motor Sports, Luthano Budyanto mengatakan bahwa program ini merupakan upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia yang kerap disebut-sebut sebagao “Dream Bike”.

program ducati indonesia

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini, konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama. Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia di showroom kami,” ujarnya. 

Sejak diluncurkan pada Januari lalu, program ini berhasil mendapat respon positif dari pada konsumen mengingat pengurusan Bea Balik Nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya. Namun, rupanya pandemi Covid-19 sempat membuat program ini tersendat pelaksanaannya.

“Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal.”

program ducati indonesia

Konsumen bisa mengecek untuk mengetahui beragam model motor Ducati serta layanan yang dimiliki lewat akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id dan di Facebook @ducatiina @scramblerducatiid atau melalui website www.ducati-indonesia.co.id, serta bisa juga menghubungi 021 27082370 atau 08118999919 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Litha/Prob/NM) 

program ducati indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here