Pembalap ARRC Wahyu Aji Cedera, Dirawat di RS EMC Sentul

0
Wahyu Aji langsung dilarikan ke RS EMC Sentul sesaat setelah kejadian. Foto: IStimewa

NaikMotor – Kabar memprihatinkan terdengar dari Sirkuit International Karting Sentul, Wahyu Aji Trilaksana terjatuh saat latihan. Karenanya, Wahyu Aji cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit EMC Sentul.

Wahyu Aji cedera karena mengalami highside saat latihan di Sirkuit International Karting Sentul. Kabar tersebut kami dapatkan dari sumber yang berada di lokasi kejadian.

“Waktu kejadian saya ada di sana. Wahyu alami Highside di dua tikungan terakhir mau masuk pit. Sekarang Wahyu dibawa ke RS EMC Sentul. Padahal dia tadi baru masuk dua lap setelah istirahat. Wahyu ini sedang setting motor untuk Oneprix,” ujar Ichsan Cuy dari pihak IPONE yang berada di lokasi kejadian. (12/6/2020).

Patah tulang tangan sebelah kanan pada Wahyu Aji. Foto: Istimewa

Ichsan juga menjelaskan bahwa cideranya cukup parah. “Akibat jatuh tersebut Aji mengalami patah tulang kaki kiri. Informasi dari kerabatnya akan langsung dioperasi di rumah sakit EMC.”

Sebagai informasi, prestasi terakhir Wahyu Aji Trilaksana adalah mampu meraih juara dalam balap pertama di Asia Road Racing Championship atau ARRC 2020 di kelas Underbone 150 yang digelar di Sirkuit Sepang Malaysia, 7 Maret 2020. Ia mampu mengalahkan dua pesaing lainnya Ahmad Fazrul Syam asal Malaysia dan Peerapong dari Thailand. Dalam balapan Asia itu, Wahyu Aji membela tim asal Malaysia, ONEXOX TKKR SAG Team.

Wahyu Aji sesaat setelah terjatuh. Foto: Istimewa

Sampai berita ini dinaikkan, naikmotor.com belum mendapat informasi baru keadaan Wahyu sampai saat ini. Semoga salah satu talenta pebalap Indonesia ini segera pulih kembali dan bisa kembali mengaspal. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here