Untuk Cegah Curanmor, Wahana Sarankan Pasang Perangkat ini

0
298
maling motor
Foto: Wahana Honda

NaikMotor – Untuk menghindari curanmor, pemasangan alarm motor bisa sangat membantu untuk meningkatkan proteksi dan kewaspadaan. Ini dia beberapa keuntungan pemasangan alarm menurut Wahana Honda atau Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Untuk mencegah pencurian motor yang saat ini kerap terjadi, Wahana Honda membagikan saran berupa pemasangan alarm. Fitur satu ini rupanya bisa memberikan beberapa manfaat terkait menjaga kendaraan bermotor yang dimiliki. Berikut ini beberapa poin positif pemasangan alarm dari Wahana Honda:

  • Mengurangi Risiko Pencurian
    Alarm motor bisa menjadi fitur keamanan tambahan di samping penguncian stang motor atau pengaman bermagnet yang tentunya bisa menurunkan risiko pencurian.Saat ini, pencuri kendaraan bermotor makin cerdik dalam melakukan aksinya. Mereka bisa menggunakan kunci T yang berbahaya bagi kendaraan, serta juga bisa meluruhkan pengaman bermagnet dengan cairan khusus. Oleh karena itu, pemasangan alarm perlu dipertimbangkan kembali
  • Bisa membuat pencuri kaget dan panik
    Pengaplikasian alarm bisa membuat pencuri kaget dan panik saat beraksi, sehingga besar kemungkinan pencuri akan meninggalkan kendaraan, bahkan juga bisa menarik perhatian warga sekitar.
  • Meningkatkan kewaspadaan
    Bunyi alarm yang nyaring bisa membuat anda semakin aware atau waspada akan keadaan kendaraan anda. Alarm biasanya akan berbunyi bila seseorang berusaha menggerakkan body kendaraan atau roda bagian depannya. Saat alarm berbunyi, pemilik bisa langsung mengecek kendaraan untuk memastikan kondisinya. Bisa jadi alarm berbunyi karena memang ada pencuri yang sempat ingin mengambil kendaraan anda. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*