Zero dan Italjet Dukung Program ‘Turn Back Crime’ Polda Metro Jaya

0
Zero-Turn-Back-Crime-Polda-Metro-Jaya_3
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti berfoto dengan motor listrik Zero di acara launching Turn Back Crime, Minggu (29/11/2015). Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) – Langkah Polda Metro Jaya memasuki babak baru dengan meresmikan program Turn Back Crime sebagai bagian langkah preventif menangkal kejahatan yang terjadi. Garansindo turut mendukung peluncuran tersebut dengan dua produknya berbasis listrik, Zero Motorcycles dan Italjet.

Dalam rilis singkat yang dikirim Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies mengatakan Zero Motorcycle dan Italjet mendukung acara program Polda Metro Jaya dengan brand ‘Turn Back Crime’ atau lawan kejahatan dalam acara Car Free Day , Minggu (29/11/2015).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs. Tito Karnavian mangajak masyarakat berperan aktif dalam memberantas kejahatan bersama pihak kepolisian. Selain itu, Kapolda Metro Jaya meminta kepada warga untuk memberikan penilaian terhadap kinerja polisi dalam mengungkap tindak kejahatan yang sering terjadi.

Kata Kapolda Metro Jaya, brand itu dicetuskan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Krishna Murti, dengan harapan bisa menjadi divisi di Polda Metro Jaya saling terbuka, transparan, dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Berani membuat brand, berarti mau dan berani dinilai sama masyarakat, Tinggal kita lihat kedepannya, apakah brand ini bisa dikenal sebagai brand yang baik karena kinerja anggotanya positif, atau brand ini jadi buruk karena kinerjanya juga buruk,” jelas Kapolda Metro Jaya kepada wartawan di Bunderan HI, Jakarta seperti dikutip dari akun facebook Humas Polda Metro Jaya.

Sementara untuk Zero Motorcycles, kepolisian merupakan salah satu instansi yang cocok menggunakan motor listrik di berbagai negara, seperti yang pernah diungkapkan CEO Zero Motorcycles Richard Walker saat bertemu NaikMotor.com di EICMA Milan lalu. Tugasnya sebagai pengintai atau penyergap penjahat karena tanpa suara mesin akan sangat mendukung operasional polisi serta yang utama meringankan biaya perawatan kendaraan yang murah. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here