Pameran Sepeda Motor “Intermot” di Jerman Tahun Ini Dibatalkan 

0
Intermot 2020 dibatalkan
Intermot 2020 dibatalkan masih ada kekhawatiran soal corona. Foto: Intermot

NaikMotor – Pameran sepeda motor dua tahunan, Intermot di Jerman tahun ini terpaksa tidak digelar akibat pandemi. Intermot 2020 dibatalkan karena mengkhawatirkan Covid-19 masih mengancam keselamatan publik. 

Pameran sepeda motor yang cukup penting di dunia, Intermot, sebelumnya sempat ragu untuk menggelar acara tahun ini karena pandemi virus corona. Namun, saat ini telah dikonfirmasi bahwa mereka tidak akan menggelar agenda tersebut dan berarti Intermot akan hadir kembali di tahun 2022. Kemungkinannya, Intermot jadi semakin yakin untuk tidak menggelar pameran setelah BMW Motorrad dan KTM menegaskan tidak akan hadir.

Agenda Intermot 2020 dibatalkan itu sejatinya akan digelar Oktober 2020 dikabarkan sedang dikembangkan dalam format digital. Namun menurut asphalt and rubber, mereka harus memikirkan hal tersebut dengan lebih matang karena merek-merek besar lainnya sudah memiliki sumber daya untuk menyelenggarakan pameran virtual mereka sendiri tanpa perlu dinaungi acara lain.

Acara Jerman ini jadi dipertanyakan apakah mereka akan tetap relevan untuk menjadi pameran dagang sepeda motor nanti di tahun 2022 atau sekitar 27 bulan dari sekarang. Lain lagi dari Intermot Cologne di Jerman, rupanya EICMA di Milan juga masih belum ada kepastian apakah mereka akan tetap lanjut untuk digelar di bulan November atau malah dibatalkan juga. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*