AHM Berikan Apresiasi untuk Best Rider HRC 2015

0
Awarding-Night-AHM-HRC-2015_2
AHM memberikan penghargaan untuk para pembalap berprestasi di ajang Honda Racing Championsip 2015. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor menganugerahkan penghargaan untuk para pembalap mereka yang berprestasi di ajang Honda Racing Championship (HRC) 2015 dan di balapan internasional lainnya.

Berikut daftar Best Rider HRC 2015
HRC 1 (sport 150cc tune up seeded) Sudarmono dari Astra Motor Racing Team.
HRC 2 (bebek 125cc tune-up seeded), Wawan Hermawan dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta
HRC 3 (Sport 150 cc standar pemula) Roni Kurniawan dari Showa Racing Team
HRC 4 (bebek 125cc tune up pemula) Irfan Ardiansyah dari Honda Simple Concept Ole DRC
HRC 6 (bebek standar pemula) Pradana Boby dari Honda Simple Concept OLE DRC
HRC 7 (matic 130cc standar terbuka) Surya Ade Ningrat dari Kawahara Racing Line Speed Co Para Bos
HRC 8 (matic 110cc standar terbuka), Surya Ade Ningrat dari Kawahara Racing Line Trijaya Sakti NHK Speedco PAR.

Sedangkan untuk tim terbaik penghargaan diberikan kepada Astra Motor Racing Team di kelas HRC 1 (sport 150cc tune up seeded) dan Astra Motor Racing Team Yogyakarta di kelas HRC 2 (bebek 125cc tune up seeded).

Pada malam penghargaan yang digelar Minggu (29/11/2015) , AHM juga sekaligus memberikan penghargaan untuk siswa Honda Racing School (HRS) terbaik yang diraih Irfan Ardiansyah. Selain itu, penghargaan juga diberikan untuk Andi Farid Izdihar yang sukses meraih runner-up Suzuka 4 Hours Endurance Race serta Gerry Salim yang mampu menduduki posisi 5 besar All Japan Championship kelas J-GP3.

Penghargaan dari AHM juga diberikan untuk pembalap terbaik di ajang OMR Honda CBR150R dan HRS CBR150R yang diraih Dwiki Hardhiana dari TUS Racing, OMR Honda CBR250R yang diraih oleh Josep Kevin dari team Honda Wahana Dunia Motor serta HRS CBR250R yang diraih oleh Irfan Ardiansyah dari Honda Simple Concept Ole DRC.

GM Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra mengatakan ketatnya kompetisi di HRC 2015 ini mampu menjadi sarana awal dan semangat juang bagi pembalap muda untuk meraih prestasi dan level yang lebih tinggi.

“Melalui program pembinaan balap Honda saat ini, secara konsisten kami berupaya menginspirasi serta memberikan jalan kepada pembalap berbakat tanah air mencetak prestasi hingga ke arena balap dunia. Kami yakin dari ratusan pembalap yang berpartisipasi di HRC akan lahir pembalap-pembalap tangguh untuk unjuk prestasi di level yang lebih kompetitif dan bergengsi,” ujarnya.

Penyelenggaraan HRC 2015 juga menyesuaikan dengan ketentuan bahan bakar yang digunakan pada unit motor balap sesuai dengan peraturan kejurnas yang mewajibkan menggunakan bahan bakar Pertamax Plus. Untuk seluruh tim balap yang bertanding, AHM memberikan bahan bakarnya secara gratis.

Berbagai sponsor pun turut mendukung kegiatan HRC tahun ini, yaitu AHM Oil, PT Denso Sales Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Tarakusuma Indah, PT Tiga Sakti Adhimulia, PT  Musashi Autopart Indonesia, Nissin Kogyo. Ltd, PT Showa  Indonesia Manufacturing, PT  Yutaka Indonesia Manufacturing, dan Pertamax Plus. (rls/NM)

Awarding-Night-AHM-HRC-2015_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here