Lingkaran Rezeki CRF Rally Indonesia Fun Adventure

0
Fun Adventure
Member CRF Rally Indonesia saat mengikuti Fun Adventure di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk , Bogor, (6-7/6/2020). Foto: Igor/ CRF Rally Indonesia

NaikMotor – CRF Rally Indonesia menggelar acara dengan konsep fun adventure dengan camping bersama dan menyalurkan donasi pada (6-7/6/2020) di kawasan Bogor.

Selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi para member, kegiatan ini juga untuk menyalurkan donasi yang sudah dititipkan ke mereka. Donasi diperuntukkan bagi warga yang rumahnya susah dicapai dengan kendaraan  roda empat.

Acara fun adventure dilangsungkan di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk Bogor yang dicapai rombongan dengan melalui rute start dari home base CRF Rally di Kupi Ekspress, Jalan Margasatwa Raya nomor 64, Pondok Labu. Beranggotakan 45 rider Chapter Rally Jabo (Jabodetabek) mereka berangkat pukul 8 pagi menuju ke titik kumpul 2 di SPBU BNR Bogor.

Selain untuk berkumpul dan berbagi menyalurkan donasi untuk warga sekitar, seperti biasanya diadakan acara tips dan trik berkendara menggunakan motor dirtbike. Hal ini penting mengingat menggunakan motor CRF Rally membutuhkan pengetahuan lebih termasuk cara berinteraksi dengan masyarakat yang dilewati.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here