All New Honda Vario 150 eSP Tawarkan Paket Aksesori Tambahan

0

Honda-Vario-150-eSP-new-muffler-air-fan-designJakarta (naikmotor.com) Tidak hanya sekadar meluncurkan produk, AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan All New Honda Vario 150 eSP semakin premium jauh di atas model-model lainnya.

Ada beberapa paket aksesori yang akan mendukung tampilan All New Honda Vario eSP makin stylish yakni paket Advantech dan paket Premium. Keduanya dibuat sebagai alternative untuk menyesuaikan dengan isi kantong pemiliknya.

Aksesoris pada Advantech Package memberikan tampilan lebih segar melalui pengaplikasian aksesoris yakni front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 450.000,-.

Sementara paket aksesoris lainnya yaitu Premium Package dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesoris headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor. Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 750.000,-. (rls/nm)

 

LEAVE A REPLY