Rayakan 100 Tahun, Suzuki GSX-R125 akan Hadir dengan Livery MotoGP

0
Suzuki GSX-R125 MotoGP
Suzuki GSX-R125 ABS akan rilis livery baru dengan warna khas yang dipakai di motor untuk Grand Prix, yaitu Triton Blue Metallic dan Soraris Silver. Foto: young machine

NaikMotor – Merayakan seabad keberadaan dan 60 tahun kiprah motosportnya, pabrikan Hamamatsu hadirkan livery MotoGP pada mini sportbikenya. Suzuki GSX-R125 MotoGP akan dirilis di awal bulan depan. 

Suzuki akan menghadirkan warna baru untuk GSX-R125 ABS pada 3 Juli 2020. Rupanya, GSX-R125 akan muncul dengan livery seperti GSX-RR di MotoGP 2020. Suzuki GSX-R125 MotoGP hadir dengan skema warna Triton Blue Metallic dan Soraris Silver ini seperti mengingatkan akan livery Suzuki untuk Isle of Man TT 1960-an.

Suzuki GSX-R125 ABS
Foto: young machine

GSX-R125 ABS adalah seri terkecil dari seri GSX yang bermesin 4 katup berkarakter sport namun tetap bisa dirasakan oleh semua kalangan, baik pemula maupun veteran. Sportbike Suzuki ini dilengkapi dengan mesin DOHC satu silinder water-cooled yang mampu menghasilkan daya sebesar 15 daya kuda/10.000 rpm, kemudian efisiensi bahan bakarnya 48,2 km/l.

Foto: young machine

Suzuki juga menambahkan fitur nyaman dan canggih, yaitu Suzuki Easy Start System yang mampu menyalakan mesin hanya dengan menyentuh sekilas starter tanpa perlu menekan dan menahan starternya. Selain itu, minisportbike dirakit di Tambun, Indonesia ini memiliki velg 17″ dan dipadukan dengan rem cakram berbentuk kelopak, serta sudah dilengkapi ABS.

Meski memiliki livery baru, ditambah saklar hazard panel meter baru, harga GSX-R125 ABS tidak berubah. Akan dirilis minggu depan, tepatnya Jumat, 3 Juli 2020, harga dari Suzuki GSX-R125 ABS dibanderol sekitar Rp 52 jutaan di Jepang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here