Pembalap WorldSBK Bersepeda Bersama, Makan di Restoran Rossi 

0
Pembalap WorldSBK Bersepeda
Rea, Redding, Cortese dan beberapa pembalap lainnya gowes bersama dan mampir makan di restoran milik Valentino Rossi. Foto: IG @jonathan_rea

NaikMotor – Para pembalap WorldSBK terlihat bersepeda bersama. Setelah sepedaan, Jonathan Rea, Scott Redding, Michael Rinaldi dan Sandro Cortese makan bareng di restoran milik Valentino Rossi. 

Jonathan Rea, Scott Redding, Michael Rinaldi, Fabien Foret, dan Sandro Cortese adalah beberapa pembalap WorldSBK yang terlihat bersepeda bersama lewat foto yang diunggah oleh Rea. Lewat akun Instagramnya, Rea membagikan foto keakraban dan aktivitas mereka kemarin (29/06/2020).

Meski dari tim berbeda-beda, seperti Rea dari Kawasaki, Redding serta Rinaldi dari Ducati, dan Cortese dari Pedercini Kawasaki, mereka bertemu untuk test drive di Misano, lalu mereka memutuskan untuk gowes bersama.

Mereka dikabarkan sempat berhenti di Tavullia, kampung halaman  Valentino Rossi. Di sana mereka menikmati minuman dingin di bar dan restoran “Pizzeria Da Rossi” milik sang pembalap MotoGP tersebut.

“Kami menyelesaikan sekitar 60 km dalam dua jam dan ketinggian hanya lebih dari 850 meter. Kami sudah mengatur tur ini pada hari Jumat setelah tes,” ujar Cortese seperti yang dilansir oleh Speedweek.

Tur mereka juga sempat mengalami kendala, seperti Rea yang mengalami ban kempes misalnya. Selain itu, Cortese juga bercerita bahwa di sana sangat panas.

“Masalahnya kali ini bukan kecepatan atau jarak, tetapi panas yang sangat luar biasa. Itu sangat hangat,” ungkapnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY