Thailand International Motor Expo 2015: Debut Royal Enfield di Thailand

0
Royal-Enfield-Thailand-Motor-Expo-2015
Thailand Motor Expo 2015 dijadikan momentum Royal Enfield untuk debut memasuki pasar Thailand. Foto: Arif

Bangkok (naikmotor) – The 32nd Thailand International Motor Expo 2015 di IMPACT Exhibition Center, Muang Thong Thani, 2-13 Desember 2015 menjadi momentum akhir tahun para produsen kendaraan memajang produk. Royal Enfield secara resmi menjejakkan kaki di pasar Thailand.

Sebagai merek global, Royal Enfield terus memperluas operasi pasarnya dengan memasuki banyak negara baru. Dan memanfaatkan Thai Motor Expo 2015, Royal Enfield memulai perjalanannya di Thailand sebagai salah satu konsumen roda dua terbesar di Asia Tenggara.

Motor asal India tersebut memposisikan diri sebagai merek motor retro-modern dan menyasar segmen menengah. Royal Enfield juga akan segera meresmikan dealer pertama di Thailand dalam beberapa bulan mendatang di Thonglor Bangkok.

Di Thailand, Royal Enfield menjalin kemitraan dengan General Auto Supply (GA) untuk membangun showroom dan jaringan distribusinya. GA juga akan membangun layanan aftermarket untuk Royal Enfield di wilayah tersebut.

Pada peluncurannya di Thailand International Motor Expo, Royal Enfield antara lain memajang Bullet 500cc, model retro- street Clasicc 500cc dan Classic Chrome,serta Continental GT (535cc) Cafe Racer. Royal Enfield juga memperkenalkan riding gear dan aksesori koleksi terbaru untuk pasar Thailand. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here