Biar Tetap Solid, Berbagai Komunitas Kumpul untuk Sunmori Bareng

0
sunmori bareng
Berbagai komunitas melakukan Sunday Morning Ride alias Sunmori bareng pada Minggu, 28 Juni 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Berbagai komunitas melakukan Sunday Morning Ride alias Sunmori bareng pada Minggu, 28 Juni 2020 kemarin. Acara bertema Bersatu dalam Kebersamaan ini dibuat untuk menjaga solidaritas dan silaturahmi. 

Acara yang penyelenggaraannya di-handle oleh Joe Martadinata, Gobeng, dan Deny ini mengusung tema Bersatu dalam Kebersamaan. Sunmori yang dilakukan hari Minggu (28/02/2020) kemarin dimulai dari Puribeta 1 Ciledug Tangerang, dan finish di Regensi Tangerang.

sunmori bareng

Maksud dan tujuan digelarnya sunmori bareng yang telah mendapat izin dari Kepolisian setempat ini adalah untuk meningkatkan kesolidan member, menjaga kebersamaan atau silaturahmi, dan agar saling mengenal satu sama lain. Kavitas Tangsel, Modest (Komunitas yang mendukung dan berpartisipasi) adalah beberapa nama yang hadir di acara kemarin.

Dalam sambutannya, Joe Martadinata selaku Founder BSE/Ketua Pelaksana Acara mengatakan bahwa ia berharap dengan suksesnya acara ini, mereka semua jadi tambah solid dan kompak. Kemudian Deny, Koordinator RJB menyampaikan pesannya untuk saling merangkul dan selalu berkegiatan positif, tetap kompak, serta selalu sukses.

Terakhir, Gobeng, Presiden 1 Jiwa Indonesia berharap acara ini bisa jadi contoh untuk bikers lainnya.

“Dengan acara sukses ini, semoga menjadi sebuah contoh untuk komunitas atau bikers yang lain, dan selanjutnya akan lebih banyak yang mengikuti kegiatan tersebut. Solid dan kompak selalu,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here