Promo Wahana Juli-Desember 2020, Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah

0
Promo Wahana Juli-Desember 2020
Wahana memberikan promo potongan harga untuk model skuter matik hingga sportbike. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer Honda Jakarta-Tangerang menggelar program promosi menarik di sisa semester 2020. Promo Wahana Juli-Desember 2020 itu berlaku untuk model skuter matik hingga sportbike.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan kemudahan kepemilikan sepeda motor Honda di semester II 2020. Promo Wahana Juli-Desember 2020 itu berlaku untuk model Honda Genio, Honda Forza, Honda ADV150, hingga tipe sport ‘garang’ Honda CBR250RR.

Promo Wahana Juli-Desember 2020

Potongan harga itu bernilai mulai dari Rp 600 ribuan hingga delapan juta rupiah. “Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen untuk memiliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, Wahana memberikan tawaran menarik yang sayang untuk dilewati,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Berikut rinciannya, Honda Genio dengan diskon Rp 660 ribu untuk pembelian tunai dan kredit. Promo Honda Genio berlangsung 1 Juli hingga 30 September 2020 dengan beberapa syarat seperti hanya untuk pembelian on the road, pembelian tidak mengatasnamakan perusahaan, dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan. Exclusive Offers For Big Scooter’s Lovers adalah promo untuk konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV150. Dengan promo cashback hingga 4,1 juta rupiah dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun dengan cicilan ringan 1,3 juta setiap bulan. Promo diskon Honda ADV150 ini berlaku 1 Juli hingga 30 September 2020.

Promo Wahana Juli-Desember 2020

Belum usai dua line up premium AT dan Sport Honda yatu Honda Forza dan CB250RR juga tawarkan promo menarik. Periode Juli hingga Desember 2020, Wahana tawarkan Promo diskon hingga Rp 5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit. Promo ini memiliki syarat seperti tidak untuk pembelian atas nama perusahaan dan unit yang digunakan untuk hadiah oleh perusahaan atau instansi. Sedangkan Premium Sport Honda CBR250RR tawarkan potongan harga hingga 8,2 juta rupiah hingga Juli 2020. Info lebih lanjut lihat di https://www.wahanahonda.com/promo

Layanan Digital
Kini, membeli hingga merawat sepeda motor Honda ada di genggaman tangan lewat aplikasi Wanda yang dapat diunduh untuk Android dan IOS. Tidak hanya katalog produk, aplikasi ini juga memuat layanan home service, pemesanan Honda Genuine Part hingga Apparel.

Pengunduh aplikasi Wanda juga dapatkan manfaat dengan beragam voucher yang dapat digunakan untuk layanan Honda di Jakarta dan Tangerang. Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen. Wanda adalah aplikasi dengan solusi lengkap kebutuhan konsumen setia Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatbot, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.

“Kenyamanan, kecepatan dan kelengkapan adalah satu alasan Wahana Honda luncurkan aplikasi Wanda. Lewat Aplikasi ini semua kebutuhan konsumen Honda dapat dipenuhi dengan baik,” tutup Diana. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here