Demi Kesehatan Semua, Suzuki Menerapkan Protokol Kesehatan Selama PSBB Transisi

0
Suzuki Menerapkan Protokol Kesehatan
Protokol Kesehatan di jaringan diler Suzuki. Foto: istimewa

NaikMotor – Demi kenyamanan dan kesehatan semua entitasnya, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, Suzuki menerapkan protokol kesehatan di seluruh jaringan dilernya. Upaya tersebut sebagai perlindungan untuk konsumen serta memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Suzuki menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Hal ini bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler. Misalnya, saat konsumen datang akan disapa oleh karyawan yang menerapkan physical distancing.

“Kami bersama dengan seluruh jaringan diler Suzuki berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Demi menjaga kebersihan dan keamanan, Suzuki juga sudah menyiapkan hand sanitizer yang bisa dijangkau oleh konsumen. Selain itu, seluruh tempat duduk maupun loket antrian sudah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak aman. Perlu diketahui area gedung diler mewajibkan penggunaan masker.

Suzuki juga ikut menjaga kondisi kebersihan dan kesehatan para pegawainya serta tenaga penjual sepeda motor. Terkait perawatan gedung juga ditambah dengan penyemprotan cairan disinfektan, serta pengecekan kebersihan ruangan dan unit display secara rutin.

“Pelayanan yang bersih dan sehat kini menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, di samping mendapatkan produk sepeda motor Suzuki yang berkualitas. Seluruh jaringan diler kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang,” tutup Yohan Yahya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY