Sebelum ke Mooneyes, 3 Pemenang HMC Sambangi Honda Collection Hall

0
Pemenang-HMC-2015-Mooneyes-Honda-Collection-Hall_1
Sebelum menyaksikan The 24th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 (HRCS) di Pacifico Yokohama, Jepang, 3 pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015 mengunjungi Honda Collection Hall di Motegi, Jumat (4/12/2015). Foto: HMC

Jakarta (naikmotor) – Tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015, Andre Wiguna, Hendra Agus dan Ivan Jeriko diberangkatkan PT Astra Honda Motor (AHM) menuju Mooneyes The 24th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 (HRCS) di Pacifico Yokohama, Jepang, 6 Desember 2015.

Ketiga pemenang HMC 2015 tersebut adalah Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), dan Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007).

Didampingi Jhudy Gautama, Senior brand activation analysis manager AHM, ketiga pemenang selain akan menyaksikan langsung HRCS 2015 juga berkesempatan mengunjungi Honda Collection Hall di Motegi, Jumat (4/12/2015).

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreativitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya di bidang modifikasi.

Pemenang-HMC-2015-Mooneyes-Honda-Collection-Hall_2

Para pemenang HMC, tidak hanya akan menimba ilmu di ajang modifikasi bergengsi Mooneyes, mereka juga diajak melihat perjalanan pengembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall serta mengikuti workshop di Bratstyle di Jepang.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berusaha mendukung anak bangsa menghadirkan karya yang terbaik dan berkualitas. Ketiga pemenang HMC 2015 ini diharapkan dapat pulang ke Tanah Air dengan beragam ide modifikasi berkelas dunia yang selanjutnya dapat berkarya dengan sepeda motor Honda, yang memang sudah terbukti mudah dimodifikasi.” (rls/Arif/nm)

Pemenang-HMC-2015-Mooneyes-Honda-Collection-Hall

LEAVE A REPLY