Sepeda Motor Basis Jawa Classic Sudah Memenuhi Standar Emisi Terkini

0
Mahindra Mojo 300
Mahindra Mojo 300 ABS BS6 2020 goda penggemar lewat foto teaser. Foto: Rush Lane

NaikMotor – Mahindra Mojo 300 yang menjadi basis sepeda motor Jawa reinkarnasi sudah memenuhi standar emisi terkini. Mojo 300 generasi sebelumnya termasuk popular di India.

Mahindtra Mojo 300 ABS BS6 pun siap saingi Bajaj Dominar 400. Berhasil meraih atensi penggemar roda dua, Mojo diharap bisa tandingi motor-motor serupa keluaran Bajaj, KTM, maupun Royal Enfield.

Saat ini, Rush Lane menyebutkan bahwa Mahindra Mojo posisinya masih belum dekat untuk memimpin motor dengan segmen 200-300 cc. Meski begitu, Mahindra mendapatkan atensi dan respon cukup baik. Saat ini, Mahindra tengah bersiap-siap untuk merilis Mojo BS6 2020 dan menggoda penggemar dengan gambar teaser yang mereka unggah.

Mojo 2020 dilengkapi dengan transmisi 6-kecepatan yang dikonfigurasi untuk tur jarak jauh yang nyaman. Motor pabrikan India ini hadir dengan mesin berkapasitas 295 cc liquid-cooled, satu silinder, dan fuel injection, serta bisa menghasilkan tenaga sebesar 26,8 hp dan torsinya 30 Nm. Motor ini juga diharapkan akan dilengkapi dengan ruang catalytic converter dekat downtube pembuangan seperti pada motor Jawa BS6 yang mesinnya juga sama.

Mojo BS6 2020 disebut-sebut memiliki tanggungjawab besar untuk membuat perusahaan tetap berdiri tegak. Mojo juga diharapkan mampu bersaing dengan motor setipe, seperti Bajaj Dominar 400, KTM Duke 200, Royal Enfield Himalaya, dan sebagainya. Untuk harga, Mojo BS6 diperkirakan akan dipasarkan sekitar hampir Rp 38,5 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here