Yuk Intip 7 Warna Baru Vespa yang Cantik, Penuh Gaya nan Memukau

0
Warna Baru Vespa
Vespa Primavera i-get ABS - Green Relax. Foto: Istimewa

NaikMotor – Vespa yang terkenal dengan tampilan timeless classic-nya menawarkan 7 pilihan warna baru yang menjanjikan pengalaman berbeda dan penuh gaya. Rangkaian warnanya terdapat di masing-masing tipe motor. 

Vespa ingin membuta penggemarnya bisa mengekspresikan diri lewat warna-warna pilihan yang unik dan penuh gaya, sehingga akan membuat perjalanan yang ditempuh penuh kegembiraan dan otomatis jadi lebih menyenangkan.

“PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa. Modern, berani, dan bergaya urban chic dengan sentuhan warna baru yang menarik, trendi, dan unik adalah cara kami mewujudkannya,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Warna Baru Vespa
Vespa Sprint S i-get ABS – Yellow Sole.

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.”

Ada tipe apa saja dan warna apa yang ditawarkan Vespa? Pertama, ada Vespa Primavera i-get ABS yang merupakan ikon timeless classic dan senantiasa memberikan sensasi berkendara yang penuh semangat dan kegembiraan dari generasi ke generasi. Di pertengahan tahun 2020 ini, Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax – dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” – terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu.

Kemudian, ada skuter modis berkelas, Vespa Primavera S i-get ABS. Vespa Primavera S kini memiliki pilihan warna baru Blue Vivace. Warna biru ini dipilih untuk mengekspresikan cita rasa tinggi akan mode dan keanggunan yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Vespa Primavera i-get ABS – Blue Vivace

Lalu ada motor klasik yang ditujukan bagi mereka yang bergaya sporty dan tentunya berjiwa muda, Vespa Sprint i-get ABS. Warna baru Vespa Sprint adalah Red Scarlatto, warna spesial yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna Scarlatto hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947.

Warna Baru Vespa
Vespa Sprint i-get ABS – Red Scarlatto

Selanjutnya, ada Vespa Sprint S i-get ABS yang memiliki warna Yellow Sole dan Black Opaco. Warna kuning tersebut lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna hitamnya terinspirasi dari keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Warna Baru Vespa
Vespa Sprint S i-get ABS – Black Opaco

Tak hanya itu, ada juga Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang tampil dalam balutan warna baru “Grey Stile”. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia “Stile” yang berarti “Gaya”. Terakhir, ada Vespa LX 125 i-get berwarna Yellow Lime. Motor dengan tone warna yang cenderung pastel kuning ini membuat Vespa LX terlihat fashionable. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY