Batal, Kejurnas Oneprix-IMC 2020 Tak Direstui Pemkab Bogor Imbas Covid-19

0
oneprix 2020 batal
Oneprix Championship 2019. Tetapi musim 2020 terpaksa ditunda akibat merebknya wabah Corona. Foto: dok NMC

NaikMotor- Kejurnas Oneprix-IMC 2020 rencananya akan digelar 15-16 Agustus 2020 di Sirkuit Sentul International Karting, Kab. Bogor. Gelaran perdana Oneprix 2020 batal karena tak direstui Pemkab Bogor imbas situasi pandemi yang belum kondusif.

PT Oneprix Motorsport Manajemen memutuskan untuk membatalkan gelaran Putaran Pertama Kejuaraan Nasional Oneprix- IMC 2020 yang rencananya akan digelar pada 15 – 16 Agustus 2020 di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor.

Pembatalan gelaran putaran pertama ini juga mengikuti himbauan Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/342/Kpts/Per-UU/2020 tentang perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif, mengingat kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Bogor.

Surat edaran pembatalan OnePrix 2020 untuk peserta.

“Dengan adanya perpanjangan PSBB untuk wilayah Bogor juga DKI Jakarta dan sekitarnya, kami menghormati keputusan tersebut dan Putaran 1 Oneprix 2020 batal digelar. Keputusan ini bukan hal yang mudah, mengingat banyak peserta dan tim yang sudah menunggu. Namun kami perlu menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” jelas Imam Sulisto, Direktur OMM.

Selanjutnya, PT Oneprix Motorsport Manajemen dan Ikatan Motor Indonesia akan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak, terkait situasi pandemi Covid-19 dan segala perkembangannya.

“Bila terdapat perkembangan baru terkait jadwal Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2020, segera akan disampaikan oleh PT Oneprix Motorsport Manajemen,” tutup Sulisto. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY